Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini yang Paling Buruk di Atas Ranjang, Kamu Juga?

Hubungan intim yang menggairahkan pasti harus melibatkan kedua belah pihak. Baik kamu maupun dia harus berpartisipasi untuk kepuasan bersama. Tapi ada kalanya pasangan adalah sosok yang menyebalkan dalam hal seks. Dan hal ini bisa dilihat dari zodiaknya lho.

Di antara banyak zodiak, ternyata 3 zodiak inilah yang paling buruk di atas ranjang.

1. Aries (21 Maret - 19 April)
Sosok Aries yang egois terkadang punya pikiran mengapa "mereka harus memuaskan pasangannya". Aries berpikir, justru pasangan mereka lah yang harusnya memuaskannya dan bersyukur ia mau bercinta. Aries cenderung malas menuruti kemauan pasangannya.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Punya pasangan berzodiak Leo atau kamu sendiri yang berzodiak Leo? Kamu lebih suka dipuaskan dan merasa kepuasanmu dulu yang lebih penting. Kamu memang hebat dalam urusan seksual, tapi kamu seringkali merasa superior sehingga membuat pasanganmu kesal.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Sagitarius memang sangat mesra dan menggoda di ranjang, ia juga suka bermain liar. Tapi itu termotivasi karena fantasi seksualnya sendiri, bukan karena pasangannya. Ia akan cenderung mencoba hal-hal baru yang dianggapnya menggairahkan, tak peduli apakah pasangannya setuju melakukannya.

Jadi, kira-kira kamu salah satunya juga ladies? Tentu saja kamu tak bisa menganggap semua orang yang berzodiak Arie, Leo dan Sagitarius adalah pasangan seks yang buruk, karena ada banyak faktor lain yang mempengaruhi kemampuan dan kebiasaan orang di ranjang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading