Sukses

Beauty

Poin Penting Seputar Obat Penyakit Asma - Bagian 1

Apakah Ladies merupakan penderita penyakit asma? Pasti rasanya tidak nyaman sekali ya kalau sewaktu-waktu kambuh dan harus menyediakan obat tiap saat. Tapi jangan salah lho Ladies, apapun jenis obat penyakit asma yang Ladies siapkan itu sangat penting.

Dengan selalu menyediakan obat-obatan asma yang Ladies perlukan, Ladies sudah mendukung satu sistem pengobatan asma. Tapi, Ladies juga harus tahu lho, obat itu obat apa, kapan harus digunakan, hasil yang diinginkan, dan yang terburuk, apa yang harus Ladies lakukan kalau obat yang sudah Ladies ambil itu tidak bisa meredam asma alias gagal.

Nah, kali ini, Ladies akan menyimak beberapa poin yang harus Ladies ketahui soal obat dan pengobatan penyakit asma. Seperti yang dijelaskan dalam laman clevelandclinic.org, poin-poin ini penting dan akan sangat berguna untuk membantu Ladies merencanakan bagaimana harus mengobati si asma dan mencegah agar Ladies tidak asal dalam memilih obat asma.

- Tidak ada obat yang bisa menghilangkan asma
Satu hal yang harus Ladies perhatikan, Obat-obat yang selama ini diberikan dokter dan ladies gunakan bukanlah obat untuk menghilangkan asma secara permanen lho ya. Obat asma digunakan untuk menghentikan, mengontrol, dan mencegah gejala-gejala kejadian asma.

- Take more than one
Maksudnya adalah, Ladies harus menyediakan berbagai jenis obat asma untuk mengontrolnya. Tidak ada dokter yang akan menganjurkan penggunaan satu jenis obat asma saja. Jadi saat asma Ladies kambuh, Ladies sudah menyediakan satu cadangan obat kalau-kalau obat yang Ladies pakai gagal.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading