Sukses

Beauty

Atur Pola Hidup untuk Mengatasi Sesak Nafas (Bagian 2)

Ladies, pada artikel sebelumnya ada metode obat bronkodilator atau yang dikonsumsi dengan cara menghisapnya. Metode itu juga dipercaya ampuh mengatasi sesak nafas. Kali ini, kita mengulas mengenai pola makan untuk mengatasinya.

Mengapa ada hubungan antara pola makan dan mengatasi sesak nafas. Tentu saja Ada karena makan adalah proses memasukkan zat makanan yang memiliki volume ke dalam tubuh. Hasilnya, volume rongga udara di dalam tubuh berkurang dan terisi makanan.

Oleh karena itu laman ehow.com menyarankan untuk tidak makan sebanyak tiga kali sehari dengan volume yang besar untuk sekali makan. Sebagai gantinya, sangat dianjurkan untuk makan enam kali dalam satu hari dengan volume yang jauh lebih kecil.

Mengurangi volume jatah untuk satu hari? Tentu tidak, volume jatah perhari adalah kebutuhan kalori yang harus tetap dipenuhi, namun makan enam kali sehari dengan volume yang kecil akan menyisakan cukup ruang untuk Anda bernafas dengan leluasa.

Setelah mengatur pola makan, penting tentunya bagi kita mengatur jadwal olahraga untuk tetap menjaga kebugaran tubuh. Berolah raga rutin dapat mengobati sesak nafas Anda dan sekaligus menguatkan jantung dan paru-paru Anda.

Masih ada lagi beberapa kebaikan berolah raga rutin bagi Anda. Oleh karena itu, simak terus kelanjutannya untuk ulasan selengkapnya. Stay tuned!

Oleh : A. Gusti Efendy

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading