Sukses

Beauty

10 Kota yang Tidak Ramah Bagi Penderita Asma I

Bagi para ladies yang menderita asma, tentunya akan sangat tersiksa jika memasuki tempat baru yang tidak ramah bagi penderita. Jika ladies sedang bepergian ke Amerika Serikat, sebaiknya anda mewaspadai kota-kota berikut yang tergolong tidak baik bagi penderita asma seperti dikutip dari webmd.com.

1. Allentown, Pennsylvania
Meskipun kota ini dikelilingi oleh bukit yang cantik, kota ini termasuk kota yang memiliki kualitas udara yang cukup buruk. Lebih lanjut, kota ini juga kurang memiliki larangan merokok di tempat umum sehingga banyak penderita asma di kota ini.

2. McAllen, Texas
Kota ini termasuk kota miskin di Amerika Serikat sehingga tidak memiliki tempat perawatan yang cukup bagi penderita asma. Kemiskinan juga selalu dikaitkan dengan tingkat tingginya penderita asma.

3. Oklahoma City, Oklahoma
Asma merupakan salah satu alasan terbanyak siswa tidak masuk sekolah di kota. Penderita asma di kota ini memang lebih didominasi oleh anak-anak daripada orang dewasa. Kurangnya kesadaran terhadap bahaya asma lah yang menyebabkan banyak penderita asma di kota ini.

4. St. Louis, Missouri
Kota yang terkenal dengan Gateway Arch-nya ini ternyata memiliki tingkat polusi yang tinggi. Kurangnya larangan untuk merokok di tempat umum juga memperparah keadaan bagi penderita asma.

5. Hartford, Connecticut
Jumlah penderita asma yang terus meningkat membuat kota yang sebelumnya peringkat 40 naik menjadi peringkat 6 kota yang tidak ramah bagi penderita asma. Tingginya serbuk sari di udara, tingkat kemiskinan yang tinggi, juga kurangnya larangan merokok di tempat umum yang menjadi penyebabnya.

Oleh: Lies Nureni

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading