Sukses

Lifestyle

7 Tempat Bekal Makan Keren Wajib Ada di Koleksi Alat Dapurmu

Membawa bekal makan tidak hanya identik dengan anak-anak sekolah, orang dewasa pun banyak yang memiliki tempat bekal makan untuk dibawa ke tempat kerja. Selain membiasakan diri untuk mengisi ulang energi dengan cara hemat, membawa bekal makan jadi kebanggaan tersendiri jika kamu memiliki koleksi tempat makan yang lucu dan berbeda dari yang kebanyakan dijual di pasaran. Bagi yang senang membawa bekal makan sendiri, 7 koleksi tempat makan keren ini wajib untuk segera dimiliki!

1. Set Lego Tempat Bekal Makan Lucu

© e-bay

Biarpun mirip dengan mainan anak, tempat bekal makan ini sungguh menarik hati untuk dibawa makan siang nanti. Lengkap dengan blok panjang dan yang kecil, set tempat bekal makan Lego ini juga ada karakter yang bisa dipakai buat menyimpan jus buah favorit, lho!

2. Tempat Bekal Makan Anti Geser

© firebox

Bekal makan siang seperti roti isi sering membuat hati lelah saat membuka tempatnya. Jika tempat bekal makan terlalu besar, isinya pasti bergeser ke mana-mana. Sedangkan di tempat yang terlalu kecil, roti isi bakal menjadi pipih dan sausnya bertebaran ke kotak makan. Kalau ukuran tempat bekal makannya elastis, bagaimana?

3. Klik Dulu Baru Buka Tempat Bekal Makannya

© asos

Memotret makanan sebelum disantap sudah jadi kebiasaan untuk dipamerkan di Instagram. Apalagi kalau mempunyai tempat bekal makan keren dengan tutup seperti logo Instagram ini, bakal lebih banyak foto makan siang yang dibagikan ya.

4. Tempat Bekal Makan Panas Dingin Robot Star Wars R2D2

© amazon

Tidak ada kata terlalu dewasa untuk mengoleksi tempat bekal makan keren dari karakter ‎film Star Wars ini. Biarpun terlihat kekanakan, koleksi tempat bekal makan robot R2D2 ini bakal menyimpan menu makan siang dengan lebih rapi, baik makanan dingin maupun panas. Bisa juga dipakai menyimpan bekal makan anak saat sedang tidak kamu pakai.

5. Yang Retro Tempat Bekal Makan Paling Dicari

© cabelas

Acara makan siang akan semakin berkelas dengan tempat makan keren model retro sebagai koleksimu. Siapa sih yang bakal nolak tempat bekal makan ini?

6. Tempat Bekal Makan Anti Diintip

© fredandfriends

Siapa yang tertarik melihat tas tempat makan bertuliskan organ manusia untuk transplantasi? Atau mungkin akan lebih tertarik diintip karena penasaran saking kerennya ya.

7. Musik Pengiring Tempat Bekal Makan

© amazon

Dilengkapi dengan tali yang aman, tempat makan siang ini cocok banget untuk kamu yang hobi musik. Keren untuk dibawa, bekal makan juga jadi lebih nikmat kelihatannya.

Yuk kemas bekal makan siangmu dengan tempat makan yang keren ini!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading