Sukses

Lifestyle

2 Cara Mudah Hilangkan Bau Bawang Putih di Tangan

Memasak di dapur memang mengasyikkan. Sayangnya beberapa wanita jadi malas memasak karena berakhir dengan tangan yang bau bumbu masak. Beberapa bumbu dapur meninggalkan bau di tangan yang susah hilang meski sudah dicuci dengan bersih dan dengan sabun wangi. Salah satunya adalah bawnag putih.

Ladies, untuk menetralisir bau bawang putih yang pekat di tangan, berikut ini ada dua cara mudah yang bisa kamu coba. Yang kamu butuhkan adalah lemon atau baking soda.

Yang pertama kamu bisa mencoba menggunakan lemon. Jika tidak ada lemon bisa diganti dengan jeruk nipis. Peras jeruk nipis dan gosokkan pada tangan yang bau. Tunggu hingga sekitar1-2 menit, lalu bilas dengan air bersih.

Selanjutnya coba pakai baking sida. Langsung ambil baking soda secukupnya, gosok-gosok perlahan di tangan hingga kurang lebih 30 detik, biarkan selama 1 menit lalu bilas bersih.

Kedua bahan ini memiliki kandungan yang akan menghilangkan bau bawang yang menempel di tangan setelah memasak. Nah, semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. Nantikan tips memasak lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading