Sukses

Lifestyle

Ternyata Begini Cara Makan Sushi ala Orang Jepang

Ladies, banyak sekali masyarakat Indonesia yang menggemari makanan khas Jepang ini. Di negara kita sudah banyak sekali restoran yang menghadirkan menu khas negara matahari terbit ini. Nah, ternyata makan sushi juga ada caranya lho Ladies. Berikut ini Vemale akan coba hadirkan informasinya untukmu.

Selama ini banyak orang yang memakan sushi menggunakan sumpit. Ladies, memakan sushi yang benar adalah dengan menggunakan tangan alih-alih sumpit. Ini akan menjaga bentuk sushi agar tak berubah. Selain itu kamu juga lebih mudah mengambil sushi dan mencocolkannya pada bumbu.

Bicara soal bumbunya, sushi biasanya dilengkapi dengan soy sauce dan wasabi. Menyantap sushi ternyata akan sangat nikmat jika bumbu tersebut tidak berlebihan. Gunakan bumbu secukupnya saja ya Ladies, agar rasa sushi tetap terjaga. Selain itu hindari mencampur wasabi dengan soy sauce. Di Jepang, hal ini dianggap kurang pantas.

Sushi biasanya dibuat untuk sekali suapan saja. Jadi langsung masukkan saja sepotong sushi dalam mulut. Jika dipotong, sushi biasanya akan jadi berantakan dan ini kadangkala menghilangkan selera makan.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading