Sukses

Lifestyle

Berapa Lama Sih Buah-buahan Citrus Bisa Bertahan?

Buah termasuk salah satu bahan makanan yang wajib kita konsumsi untuk mendapat nutrisi terbaik bagi tubuh. Buah sangat banyak macamnya Ladies. Tapi ada beberapa buah yang mengandung vitamin C yang sangat bagus untuk metabolisme tubuh. Buah-buahan ini adalah jenis citrus.

Buah-buahan jenis citrus adalah berbagai jenis jeruk, lemon, atau limau. Buah-buahan ini punya aroma yang sangat segar dan bisa membuat kita makin semangat. Nah, saat membeli buah ini, kamu wajib tahu dong berapa lama buah ini bisa bertahan saat disimpan?

Ternyata berbagai citrus ini dapat bertahan hingga seminggu di tempat yang sejuk dan jauh dari sinar matahari. Jika disimpan dalam kulkas, buah-buahan ini bisa tahan lebih lama asalkan kamu tahu cara menyimpannya yang benar.

Agar buah tahan lama saat disimpan dalam kulkas, pastikan untuk menaruhnya di dalam kantung plastik yang berlubang agar ada jalur untuk bernafas. Sirkulasi udara yang baik akan menjaga agar buah tetap segar.

Nah Ladies, itu tadi adalah tips super mudah untuk menyimpan buah agar tetap segar dan berkualitas baik. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading