1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS DAPUR

Cara Aman Mengusir Tikus Saat Pergantian Musim

Kamis, 04 Oktober 2018 00:01 Penulis: Winda Carmelita
© Shutterstock.com

Vemale.com - Seperti apa rumah idamanmu, Ladies? Sebagian orang mungkin menginginkan rumah yang megah dan mewah, tapi sebagian lagi mungkin merasa cukup dengan rumah sederhana, asalkan nyaman dan bersih.

Ya, rumah yang bersih adalah idaman setiap keluarga, tak peduli bagaimana pun bentuk rumahnya. Kebersihan rumah adalah cerminan dari sang pemiliknya. Maka itu tak heran jika orang-orang berusaha keras secara rutin membersihkan rumahnya. Selain agar enak dipandang, juga bebas dari kuman penyakit.

Namun sayangnya, seberapa pun kita menjaga kebersihan lingkungan rumah, ada kondisi-kondisi di luar kemampuan yang mengundang kehadiran tikus nakal. Kondisi cuaca, misalnya. Cuaca hujan dan suhu hangat adalah kondisi yang disukai oleh tikus untuk berkembangbiak. Begitu pula saat pergantian musim alias pancaroba menjadi musim di mana populasi tikus semakin banyak menyerang rumah-rumah.

Jika rumah mulai tak nyaman karena serangan tikus, jangan dibiarkan. Tikus rumahan membawa banyak bakteri berbahaya jika masuk dalam lingkungan hidup manusia. Nah, ada cara ampuh untuk menangkapnya, yaitu menggunakan produk Lem Tikus Cap Gajah.

Ada dua jenis lem praktis yang bisa digunakan di rumah atau pun kantor, yaitu lem papan dan lem tube.

Lem Tikus Cap Gajah Kemasan Papan

© JD.ID

© JD.ID

Lem Tikus Cap Gajah kemasan papan sangat praktis digunakan. Cara penggunaannya:

  • Buka Lem Perangkap Tikus Cap Gajah dan letakkan umpan di tengahnya.
  • Pasanglah Lem Perangkap Tikus Cap Gajah di tempat yang sering dilalui Tikus. Karena bening dan tanpa bau tikus tidak akan curiga.
  • Jika tikus sudah terperangkap, tutup perangkap dan buang.
  • Mudah sekali bukan?

Lem Tikus Cap Gajah Kemasan Tube

© JD.ID

© JD.ID

Selain kemasan papan, ada juga kemasan tube. Dengan kemasan tube ini, kamu bisa menakar sendiri penggunaan lem sesuai kebutuhan. Hanya perlu menyiapkan karton atau papan saja, oleskan lem secara melingkar di atasnya. Saat tikus terperangkap, lipat karton dan buang.

Produk Lem Tikus Cap Gajah telah dipercaya punya daya rekat kuat sehingga tikus dapat ditangkap dengan mudah. Lingkungan rumah pun menjadi lebih bersih dan higienis. Jangan tunggu diserbu para gerombolan tikus, Ladies, segera sediakan Lem Tikus Cap Gajah di rumah.

Saat ini sedang ada promo hingga 20 persen untuk setiap pembelian Lem Tikus Cap Gajahdi JD.ID. Yuk, klik di sini dan jangan sampai ketinggalan promonya!

Dapatkan promo hingga 20% setiap pembelian Lem Tikus Cap Gajah di JD.ID, klik di sini.

(vem/wnd)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Dapur
  2. Advertorial
8 Kejutan yang Bakal Bikin Kamu Bakal Puas Nonton FANTASTIC BEASTS THE CRIMES OF GRINDELWALD