Sukses

Lifestyle

Wadah Cantik Penyimpan Makanan yang Bikin Dapur Tak Lagi Berantakan

Saking banyaknya kesibukan yang dilakukan di luar rumah, kamu jadi nggak punya cukup waktu untuk menata isi rumah. Bahkan dapur pun tampak berantakan yang bikin kesulitan saat harus mencari bahan makanan tertentu. Kalau hal ini yang terjadi, pastinya bisa menghambat saat kamu hanya memiliki waktu yang singkat.

Saat weekend nanti, yuk motivasi diri untuk merapikan dapur kembali! Belanja pernak-pernik wadah penyimpanan cantik yang bisa ditemukan dengan mudah di Ruparupa. Apa saja rekomendasinya?

Titiz Set Wadah Bumbu Dapur Wings 190 Ml 2 Pcs

Bumbu dapur berantakan dan bikin kamu susah mencarinya ketika dibutuhkan? Yuk, rapikan kembali dengan set wadah dari Titiz berikut ini. Produk ini terdiri dari 2 wadah kaca yang memiliki kapasitas 190ml. Ada lubang-lubang kecil di bagian tutup wadahnya yang bisa memudahkan pengguna saat akan menaburkan bumbu dapur. Nggak hanya bisa bikin bumbu jadi lebih rapi, tapi juga mempercantik dapurmu.

Clip Fresh Set Wadah Makanan Eazy Food 660 Ml 3 Pcs

Menyimpan makanan di lemari es juga perlu diperhatikan kondisinya agar rapi dan bahan makanan pun terjaga kualitasnya. Gunakan saja set wadah makanan dari Clip Fresh yang terdiri dari 3 tempat berkapasitas 660 ml yang bisa digunakan untuk menyimpan makanan di freezer. Wadah ini juga bisa dipakai untuk menghangatkan makanan di microwave, lho. Materialnya terbuat dari plastik berkualitas food-grade tanpa kandungan BPA sehingga aman untuk kesehatan.

Appetite Wadah Makanan Ufo 220 Ml

Appetite juga menghadirkan produk wadah makanan berkualitas dan praktis dipakai sehari-hari. Bagian dalamnya terbuat dari stainless steel yang gampang dibersihkan, nggak menyerap bau, dan bisa menjaga suhu makanan lebih lama. Dengan kapasitas sebesar 220 ml, kamu bisa menjaga kualitas makanan yang disimpan lebih lama.

Clip Fresh Set Wadah Makanan Classic 3 Pcs

Rekomendasi terbaik lainnya untuk menyimpan makanan di lemari es adalah wadah makanan klasik dari Clip Fresh. Terdiri dari 3 wadah yang berkapasitas 400 ml, 1,1 liter, dan 2,3 liter yang aman saat disimpan di freezer. Mau digunakan di microwave juga bisa. Produk ini dilengkapi dengan tutup kedap udara yang dapat menjaga kualitas makanan agar lebih tahan lama.

Krishome Set Toples Kaca 3 Pcs

Melihat permen, biskuit atau snack lainnya berantakan di meja pastinya membuat rumah jadi nggak menarik dipandang lagi. Manfaatkan set toples dari Krishome yang dapat membuat penyimpanan camilan jadi lebih rapi. Bentuknya juga elegan sehingga bisa mempercantik rumah saat kehadiran tamu di momen spesial. Terdiri dari 3 produk yang terbuat dari kaca berkulitas food-grade dan tampilan transparan.

Belanja toples plastk, toples kaca, atau wadah makanan lainnya di Ruparupa ternyata terasa menyenangkan ya? Jangan lewatkan juga berbagai promo menarik yang ditawarkan setiap harinya, mulai dari diskon besar, harga istimewa, hingga cashback yang dapat memberikan pengalaman belanja makin seru. Ruparupa juga menyediakan layanan pengembalian barang secara gratis. Tunggu apa lagi, buruan borong barang favorit di sana, Ladies!

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading