Sukses

Lifestyle

Daftar Belanjaan Ruparupa yang Bikin Para Ibu Makin Semangat Memasak

Dapur mewah dan lengkap layaknya yang diperlihatkan di berbagai acara memasak mungkin jadi impian para Ladies. Apa daya, keterbatasan ruang dan dana membuatmu harus puas dengan dapur minimalis kesayanganmu.

Jangan sampai semangat memasak jadi turun, lengkapi area yang satu ini dengan berbagai peralatan dapur dan hiasan dekoratif yang bikin ruang favoritmu terasa makin menyenangkan. Yuk belanja barang-barang berikut ini di Ruparupa!

Flonal Dura Lux Wajan Magma Tech 28Cm

Bukan sembarang alat masak, wajan dari Flonal ini bisa mempersingkat waktu memasak. Materialnya yang terbuat dari aluminium mampu menyebarkan panas secara cepat dan merata. Selain lebih hemat bahan bakar, hasil masakan pun jadi lebih sehat karena permukaan anti-lengket Magma Tech, sehingga tidak perlu banyak minyak. Perawatannya pun minimalis karena lapisan partikel mineral yang tahan gores dan mudah dibersihkan.

Krischef Set Wok dan Steamer

Memiliki dapur minimalis terkadang harus berhadapan dengan keterbatasan ruang penyimpanan. Oleh karena itu, tidak ada salahnya memilih alat masak yang multifungsi seperti Krischef Set Wok dan Steamer yang bukan hanya untuk menumis dan menggoreng, tapi juga mengukus.

Set ini dilengkapi tutup kaca transparan, yang memudahkanmu untuk melihat proses memasak tanpa harus membuka tutupnya. Selesai memasak, kamu tidak perlu terlalu repot membersihkannya karena bahan stainless steel-nya tahan karat dan mudah dibersihkan.

Krischef Set Pisau Blok 5 Pcs

Memiliki beberapa macam pisau dengan fungsi yang berbeda tentunya akan memperlancar aktivitasmu di dapur. Krischef set Pisau Blok hadir dengan 5 pisau yang dilengkapi dengan blok penyimpanan sehingga mudah disimpan dan tidak mudah tumpul. Selain terbuat dari stainless steel berkualitas, gagangnya didesain ergonomis dengan warna-warni yang ceria, sehingga bikin dapur tampak makin keren.

Rosti Mepal Optima Set Sendok Masak 4 Pcs

Memiliki set sendok masak dengan bentuk dan warna yang mirip dapat memberikan kesan dapur yang lebih hangat. Beli Rosti Mepal Optima set Sendok Masak yang terdiri dari sendok saji, sendok saring, spatula, dan sendok sup yang membantu kegiatan memasak jadi lebih mudah dan praktis. Tahan panas hingga 220 derajat Celcius dan aman digunakan di wajan anti lengket, tidak heran jika produk ini jadi favorit di daftar belanja Ruparupa.

Joseph-Joseph Index Set Talenan Mini

Talenan menjadi salah satu perlengkapan memasak yang paling penting, terutama sebagai alas potong berbagai bahan makanan. Untuk mencegah kontaminasi, disarankan untuk memiliki beberapa talenan yang dikhususkan untuk memotong daging, ikan, sayuran, maupun buah.

Joseph-Joseph Index Set talenan Mini yang terdiri dari 4 talenan ini bisa jadi produk terbaru yang bakal melengkapi dapurmu. Dikemas dalam kotak minimalis yang menghemat tempat, setiap talenan punya warna berbeda dan icon di bagian ujungnya sehingga mudah untuk membedakan fungsinya.

Masakan yang dibuat dengan cinta di dalamnya dijamin akan memberikan kehangatan di tengah keluarga. Bikin aktivitas di dapur terasa makin menyenangkan dengan berbagai alat masak favorit yang tersedia di Ruparupa. Selain promo menarik setiap saat, manfaatkan juga cicilan 0%, gratis biaya pengiriman dengan belanja minimal Rp300 ribu untuk yang tinggal di Jabodetabek, hingga fasilitas penukaran dan pengembalian barang.

Cari keperluan memasak dengan kualitas premium? Temukan di Ruparupa!

 

(vem/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading