Sukses

Lifestyle

Cara Makan Pizza yang Benar Agar Toppingnya Tak Berjatuhan

Salah satu makanan kesukaan banyak orang adalah pizza. Makanan ala Italia ini disukai berbagai orang dari lintas usia dan budaya. Kuliner asli Italia yang berisi keju, daging, sayuran, dan saus ini bahkan gerainya mudah ditemukan di banyak negara. Kamu juga bisa membuat sendiri di rumah kok Ladies.

Nah, beberapa orang beranggapan bahwa memakannya dengan tangan langsung. Sementara di Indonesia kebanyakan disajikan dengan menggunakan garpu dan pisau. Lantas seperti apa sebenarnya cara memakan pizza yang benar?

Seperti yang dilansir oleh The Sun, seorang pemilik Restoran Verace Pizzera di Sydney, Stefano Cirene pun mengungkapkan cara yang benar untuk makan pizza agar toppingnya tak berjatuhan. Caranya adalah memakan pizza klasik dengan membentuk slice pizza jadi bentuk mirip dompet atau sandwich.

Dengan kata lain cara menikmati pizza yang benar adalah dengan melipat pizza menjadi setengah, lalu lipat untuk kedua kalinya untuk siap disantap. "Cara ini digunakan untuk mencegah keju, tomat, dan topping lainnya agar tidak jatuh pada saat diambil," pungkasnya.

Nah, semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa menikmati pizza dengan lebih lezat dan tanpa topping yang berjatuhan ya Ladies.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading