Sukses

Lifestyle

3 Cara Mudah Atasi Mual Karena Mabuk Durian

Ladies, buah yang satu ini disebut dengan rajanya buah. Durian memang memiliki rasa yang khas. Baunya yang tajam kadang digemari, namun tak sedikit yang membenci buah berduri ini.

Bagi pecinta durian, menyantap buah ini tentu akan sangat menyenangkan. Sayangnya bagi sebagian orang kadang merasa mual atau mabuk setelah mengonsumsi durian terlalu banyak.

Jika kamu mulai merasa mabuk durian, ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mengusirnya. Apa saja sih? Intip di sini.

  • Solusi pertama dan paling mudah adalah coba minum air putih yang sudah dituangkan ke dalam cekungan kulit durian. Cara tradisional ini disebut mampu menghilangkan rasa mual karena mabuk durian.
  • Selanjutnya kamu juga bisa mencoba meminum air yang diberi sedikit garam. Beberapa pedagang durian menyarankan melakukan hal ini untuk mengusir mabuk setelah terlalu banyak makan durian.
  • Last but not least, makanlah buah manggis untuk mengatasi mabuk durian. Buah ini bisa jadi solusi jika air garam tak bisa mengatasinya. Sayangnya buah ini agak susah untuk didapatkan dengan cepat.


Nah Ladies, tak perlu bingung lagi jika kamu tiba-tiba merasa pusing atau mual setelah menyantap durian. Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya. Selamat mencoba.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading