Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Pancake Sempurna untuk Sarapan Sehat Kamu

Sarapan sangat baik untuk kesehatan. Sesibuk apapun kamu, jangan sampai meninggalkan sarapan apalagi dengan alasan diet. Ladies, sarapan sangat penting karena dapat memenuhi energi kamu selama satu hari. Dan, sarapan juga dapat membantu program diet kau karena dapat mengurangi keinginan makan yang terlalu banyak saat makan siang.

Salah satu sarapan yang banyak diminati adalah pancake. Selain mudah dibuat, pancake juga memiliki rasa yang enak. Kamu juga dapat memvariasikan pancake dengan berbagai macam rasa. Nah, di bawah ini adalah tips untuk membuat pancake yang lebih enak dan tentu saja menyehatkan. Simak tipsnya di bawah ini.

1. Perhatikan Banyaknya Penggunaan Margarin

Saat membuat pancake, pastikan hanya sedikit mengolsi margarin pada cetakannya. Terlalu banyak memberikan margarin akan membuat permukaan pancake menjadi garing serta warnanya menjadi tidak merata.

2. Sirop Maple akan Membuat Pancake Lebih Enak

Jika kamu penggemar pancake, pastikan sirop maple selalu tersedia di dapur. Sirop ini terbuat dari pohon maple. Cairan berwarna ini akan menambah aroma dan rasa yang enak pada pancake yang kamu buat.

3. Tambahkan Butter

Pancake yang enak akan lembut dan tentu saja empuk. Cara membuat pancake lebih lembut pastikan kamu menambahkan butter pada adonannya. Jika kamu tidak memiliki butter, kamu dapat menambahkan susu cair yang didiamkan dengan jeruk lemon sebagai pengganti butter.

Pancake dapat disajikan dengan aneka jenis buah. Ditambahkan cokelat, madu atau irisan buah segar tidak ada salahnya. Well, kalau kamu topping pancake apa yang menjadi favoritmu?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading