Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Channel Youtube Indonesia Untuk Belajar Memasak

Memasak bisa jadi hobi tersendiri yang menyenangkan. Bisa dibilang, memasak juga bagian dari seni. Seni mengolah rasa yang terwujud dalam penyajian makanan atau minuman.

Banyak orang yang merasa, memasak adalah hal yang sulit. Tapi dengan kemajuan zaman, memasak jadi lebih mudah dipelajari. Apalagi saat ini kita bisa belajar memasak dari Youtube.

Nah, buat kamu yang baru belajar memasak, Vemale punya rekomendasi food vlogger Youtube Indonesia yang bisa dijadikan inspirasi. Berdasarkan pantauan redaksi Vemale, food vloggers ini punya berbagai resep dan tutorial yang mudah dilakukan, bahkan untuk pemula sekalipun.

Hidupku Sebagai Debbie

Channel Youtube yang satu ini menampilkan seorang laki-laki sebagai "the man behind the show"-nya. Tetapi jangan salah, meskipun laki-laki, beliau sangat luwes lho mempraktekkan berbagai resep memasak. Teknik pengambilan gambar dalam video-video di channel ini memang sederhana, tetapi sangat jelas dan mudah diikuti. Sobat Dapur juga banyak memberikan tips-tips membongkar rahasia suatu resep masakan.

Nah itu dia lima channel Youtube pilihan redaksi Vemale untuk kamu yang sedang belajar memasak. Semoga menginspirasi!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading