Sukses

Lifestyle

6 Teknologi Pintar yang Bisa Didapatkan dari Multicooker Cuckoo

Bagi sebagian ibu rumah tangga baru, memasak menjadi hal yang sangat menantang. Pasalnya, dibutuhkan keahlian, pengetahuan tentang bahan masakan hingga kebiasaan beraktivitas di dapur. Memasak sering kali terasa berat? Hal ini nggak akan lagi terjadi selama kamu bertemu dengan Multicooker dari Cuckoo. Dilengkapi dengan 6 teknologi pintar, kini memasak jadi lebih mudah. Bahkan, berkat teknologi ini, aktor ternama Korea Selatan, Lee Seung Gi juga bisa masak, lho!

Yuk cari tahu apa saja sih 6 teknologi pintar yang dimiliki oleh Multicooker dari Cuckoo.

Alogaritma Cerdas

Multicooker Cuckoo yang dipasarkan di Korea Selatan ©vemale.com

Sering bingung mau masak apa hari ini? Alogaritma cerdas yang dimiliki oleh Multicooker CUCKOO memungkinkan kamu untuk memasak hingga 300 varian resep. teknologi ini juga memungkinkan untuk set otomatis pengaturan tingkat kekuatan dan tekanan yang dibutuhkan oleh setiap masakan dengan resep yang berbeda.

Pressure Cooker

Multicooker Cuckoo yang dipasarkan di Korea Selatan ©vemale.com

Masak sering gosong atau belum matang? Hal ini nggak akan terjadi lagi berkat teknologi Pressure Cooker yang dimilikinya. Fitur ini berfungsi memberikan hasil masakan terbaik menggunakan daya pemanas 2000kpa yang pertama ada di dunia. Dalam proses masak ini, kelezatan makanan asli akan tetap dipertahankan serta menyingkirkan mikroorganisme berbahaya yang ada pada makanan. Memasak juga lebih hemat, karena penggunaan listrik bisa diperkecil hingga 70%.

Teknologi Pemanasan

Pabrik multicooker Cuckoo di Busan, Korea Selatan ©vemale.com

Panci pada Multicooker Cuckoo didesain khusus dengan teknologi pemanasan yang merata. Sehingga, masakan bisa terjaga kehangatannya hingga waktu yang lama, tanpa mengurangi rasa atau kualitas masakan. Memanaskan makanan kini nggak perlu lagi menunggu lama, karena bisa dipercepat hingga 20%.

Teknologi Pelapisan

Pabrik multicooker Cuckoo di Busan, Korea Selatan ©vemale.com

Membersihkan bekas nasi pada panci memang jadi perjuangan berat sebagian ibu rumah tangga. Agar bisa move on dari problema ini, Multicooker Cuckoo memiliki panci SK-FLON yang memastikan nasi tidak menempel pada dinding dan dasar panci. Material yang digunakan juga menjaga makanan dari kontaminasi zat-zat berbahaya seperti aluminium.

Suara Pemandu

Pabrik multicooker Cuckoo di Busan, Korea Selatan ©vemale.com

Nggak perlu bingung saat memasak menggunakan Cuckoo, karena ada sistem suara yang akan memberikan arahan saat kamu memasak. Sistem suara pemandu ini tersedia dalam berbagai bahasa dan sangat efektif untuk meningkatkan efisiensi penggunaan saat memasak. Jadi, nggak perlu repot lagi deh!

22 Fitur Keamanan

Lee Seung Gi juga pakai multicooker Cuckoo, lho! ©cuckoo

Multicooker Cuckoo ini dilengkapi dengan 22 fitur keamanan yang membuat masak jadi lebih tenang. Mulai dari Penutup yang dapat di Lepas-pasang, Perangkat Emisi Uap Otomatis, Perangkat untuk Memeriksa Kunci, Perangkat untuk Mengunci Tutup, Perangkat Pelepas Tekanan Sekunder, Sensor Keamanan Magnetik, Indikator Kerusakan, Alat Keamanan Tetap (Katup Solenoida), Sensor untuk peringatan 3 dimensi, Pengatur Suhu Otomatis hingga Pengatur Tekanan.

Dilanjutkan dengan adanya Penutup Saluran Uap yang Lembut, Sekering Termal, Sekering Papan Sirkuit, Pemancaran Sisa Tekanan, Sarung Pelindung, Alarm saat Terlalu Panas, Penutup yang dapat di Lepas-pasang, Alat Pendeteksi II, Mekanisme Buka Tutup secara Perlahan, Pendeteksi Pot Dalam, Alat untuk Mengontrol Tekanan (dikemas dengan aman) dan Sekering Arus Listrik. Dengan adanya fitur keamanan ini, diharapkan setiap pengguna bisa merasa nyaman dan aman saat memasak kapan saja di rumah. Setuju nggak, Ladies?

Lupakan jika memasak itu berat. Dengan memiliki Multicooker Cuckoo di dapur, kamu bisa menjadi chef dengan cara yang mudah. Semua bisa masak dengan 1 alat yang bisa bantu kamu masak 300 varian masakan yang berbeda. Jadi, besok mau masak apa nih bareng Multicooker Cuckoo, Ladies?

(vem/ayu/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading