Sukses

Lifestyle

Ladies, Jangan Simpan Sayur dalam Plastik Kresek di Kulkas

Sayuran adalah bahan makanan yang sangat penting demi kesehatan tubuh. Nah, agar nutrisi sayuran tetap terjaga kamu wajib tahu cara memilih dan menyimpannya yang benar Ladies. Berikut ini adalah tips simpan sayur yang benar agar tak cepat busuk.

Sayur yang disimpan dalam kulkas sebenarnya akan lebih awet. Tapi jika kamu menemukan sayur yang disimpan di dalamnya cepat membusuk maka bisa jadi kamu melakukan kesalahan saat menyimpannya. Salah satunya adalah menyimpan sayur dalam plastik kresek dan memasukkannya dalam lemari es.

Ladies, ini akan membuat sayuran tak bisa bernafas, gas yang dikandung malah akan mempercepat proses pembusukan. Cobalah dengan mengganti plastik kresek dengan kertas koran untuk membungkusnya, dengan cara ini air embun yang berasal dari kulkas akan tertahan sehingga sayuran akan menjadi lebih tahan lama.

Namun sebaiknya memang langsung mengonsumsi sayuran segar saja Ladies. Belilah sayuran sesuai dengan kebutuhan agar kamu bisa memakannya sampai habis dan tak bersisa. Nah, semoga tips ini bermanfaat ya Ladies. Nantikan tips lainnya hanya di Vemale.com.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading