Sukses

Lifestyle

Tips Menghangatkan Pasta Agar Tak Kering dan Tetap Fresh

Ladies, semua orang jelas akan lahap menyantap makanan yang segar atau fresh. Namun, kadangkala saat kita memasak atau membeli makanan dengan porsi yang besar dan tak habis, mau tak mau kita harus menyimpannya dan memasaknya lagi keesokan harinya agar tak mubadzir.

Setelah dipanaskan beberapa makanan akan berubah rasanya dan jadi tak se-fresh saat baru saja dimasak. Well, no need to worry Ladies. Ternyata ada trik untuk mengatasi masalah ini lho. Kamu bisa menjaga kesegaran makanan yang dipanaskan. Kali ini Vemale akan coba hadirkan tips memanaskan pasta.

Pasta yang dipanaskan biasanya menjadi lembek, kering, atau bahkan mengandung terlalu banyak minyak. Untuk makanan seperti pasta dan kukusan lainnya kamu bisa memercikkan air sebelum memasukkannya dalam microwave. Ini akan membantu membuat cukup uap untuk mencegah agar makanan tidak mengering saat dipanaskan.

Jika kamu memanaskannya di atas kompor, maka cara termudah adalah dengan menggoreng pasta dalam panci di atas kompor dengan suhu sedang-rendah. Tambahkan mentega leleh atau sedikit minyak ke dalam panci dan sering-sering diaduk. Jika pasta terlihat mengering kamu disarankan untuk menambahkan saus lagi.

Semoga tips ini bermanfaat ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading