Sukses

Lifestyle

Agar Telur Ceplok Super Lembut dan Lezat, Ini Rahasianya!

Salah satu menu yang paling praktis dan cepat dibuat adalah telur ceplok Ladies. Menu ini sangat mudah dan punya rasa yang lezat. Menu sederhana ini selalu sukses bikin siapa saja berselera makan.

Sayangnya banyak yang kurang sukses membuat telur ceplok yang diinginkan. Kadang bahkan telur jadi gosong dan malah bikin selera makan turun. Nah, kali ini Vemale bakal hadirkan tips untuk menggoreng telur yang sempurna untukmu Ladies.

Agar telur terasa lebih lembut, kamu disarankan untuk memakai wajan anti lengket yang datar. Panaskan api terlebih dahulu dan baru tuangkan minyak. Setelah itu kecilkan api sebelum memecahkan telur agar nantinya tidak gosong. Teknik sederhana ini akan membuat telur ceplokmu terasa lebih lembut dan lezat Ladies.

Adakah yang lebih enak daripada menyantap seporsi nasi putih dengan telur ceplok yang gurih menggoda selera? Wah, jadi meneteskan air liur ya Ladies. Nah, semoga tips memasak ini bermanfaat untukmu dan kamu bisa menyajikan telur ceplok super lembut yang lezat dan menggugah selera makan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading