Sukses

Lifestyle

Hemat Waktu Belanja, Biarkan HappyFresh Jalankan Tugasnya

Memasuki dunia working mom memang penuh tantangan. Membagi tugas antara mengerjakan pekerjaan rumah dan di kantor menuntut kamu untuk pandai membagi waktu. Begitu juga soal belanja yang biasanya banyak menyita waktu. Belum lagi kemacetan ibu kota yang bikin waktu pulang belanja makin lama. Tapi, itu dulu.

Kini kamu bisa menghemat waktu belanja dengan lebih praktis. Serahkan saja pada HappyFresh, aplikasi asal Indonesia dan pelopor penyedia layanan online grocery shopping yang kian berkembang di Asia Tenggara. Ini lho keuntungan yang bisa kamu dapatkan dari belanja di HappyFresh.

Bisa Belanja Apa Saja Layaknya di Supermarket

Pencarian produk mudah dan banyak pilihan

Apa saja sih yang bisa dibelanjakan oleh HappyFresh? Kamu bisa belanja berbagai kebutuhan sehari-hari mulai dari produk segar dan basah (buah, sayuran, daging), produk non-makanan (sabun, shampo, deterjen), hingga produk beku seperti es krim dan frozen food. Pada dasarnya sama dengan barang belanjaan yang sering dibeli, bedanya kamu nggak perlu datang. Cukup belanja via aplikasi atau website saja.

HappyFresh telah bekerjasama dengan 8 supermarket terpercaya di Indonesia seperti Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Super Indo, LOKA Supermarket, Grand Lucky Superstore, Carrefour dan Papaya Fresh Gallery.

Nggak ketinggalan ada 17 speciality store yang bisa menjadi pilihan yakni Red & White, Groovy Pet Shop, Javara, Stevan Meat Shop, Dapur Cokelat, Bavarian Haus, Famous Amos, Sayurbox, Hokky, Wine Cellar, Total Buah, Prima Fresh Mart, Healthy Choice, Island Creamery, Vava Cake, Collete & Lola dan Flower Chimp. Banyak banget kan pilihannya?

Jadwal Belanja Jadi Fleksibel

Kini kamu nggak perlu lagi macet-macetan pulang kantor atau menghabiskan waktu weekend di supermarket. Belanja lewat HappyFresh bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja. Bisa langsung download aplikasinya di Google Play dan App Store atau cek website HappyFresh.id. 

Pertama pilih lokasi & supermarket yang diinginkan. Mulailah berbelanja dan berikan catatan pada Personal Shopper. Pilih waktu pengiriman yang diinginkan, cara pembayaran (kartu kredit/bayar di tempat), pilih salah satu metode penggantian produk dan terakhir pantau status &(hapus) pengiriman. Kamu pun bisa tetap beraktivitas tanpa perlu cemas belum berbelanja kebutuhan mingguan. Atur sendiri jam pengantaran yang diinginkan.

Kualitas Produk Terjamin Karena Ada Personal Shopper dan Kurir Profesional

Personal Shopper memilihkan produk berkualitas

Sebagian orang merasa kurang pas dengan kualitas produk tertentu kalau tidak pilih sendiri. Eits, HappyFresh sudah menyediakan Personal Shopper dan kurir yang dilatih secara intensif dan profesional nih. So, barang-barang yang dipilihkan pastinya yang terbaik. Mulai dari kesegaran produk segar, cek expired date, hingga menyesuaikan pemilihan barang sesuai dengan kebutuhan kamu. Pengantaran barang ke rumah juga dikemas dengan baik, sehingga nggak rusak saat sampai tempat tujuan.

Rider mengantarkan belanjaan

Gimana, tertarik untuk mencoba layanan dari HappyFresh? Yuk biarkan HappyFresh menjalankan tugasnya, agar kamu punya banyak waktu untuk menjalankan aktivitas lainnya. Info lengkap klik di sini.

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading