1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS DAPUR

Agar Rumah Bebas Lalat, Coba Gunakan Lemon dan Cengkeh dengan Cara Ini

Sabtu, 16 Desember 2017 17:00 Penulis: Endah Wijayanti
Gunakan lemon dan cengkeh./Copyright pixabay,com

Vemale.com - Rumah yang dipenuhi dengan lalat yang terbang kesana kemari jelas bikin nggak nyaman. Kita pun jadi nggak tenang setiap kali akan menikmati hidangan yang tersaji di rumah. Rumah yang bebas lalat jelas jadi impian kita semua.

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menciptakan rumah yang bersih dan bebas lalat. Salah satunya dengan cara alami menggunakan lemon dan cengkeh. Yup, cara yang satu ini terkenal sebagai salah satu cara efektif membuat rumah bebas dari lalat.

Seperti yang dilansir oleh getridoffliesguide.com, lalat rumahan sangat benci dengan aroma kuat cengkeh. Jadi dengan menaruh biji cengkeh di dalam ruangan, lalat bisa kabur dengan sendirinya. Aroma lemon pun kurang disukai lalat. Dengan mengombinasikan cengkeh dan lemon, kita bisa menggunakannya untuk membuat rumah bebas dari lalat yang beterbangan.

Bisa ditaruh di meja makan./Copyright getridoffliesguide.com

Cara menggunakan lemon dan cengkeh untuk mengusir lalat cukup mudah. Tinggal belah buah lemon jadi dua, lalu tusukkan beberapa biji cengkeh di permukaannya. Kemudian letakkan di dalam ruangan atau dekat meja makan.

Cukup mudah bukan? Selain menjaga kebersihan rumah dan makanan, menggunakan cara ini bisa membuat lalat ogah masuk ke dalam rumah kita. Semoga infonya bermanfaat, ya ladies.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Dapur
  2. Tips
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas