KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS DAPUR

Trik Mudah Menghilangkan Bau Durian Yang Menempel di Tangan

Sabtu, 25 November 2017 10:15 Penulis: Ivana Okta Riyani
Durian, rajanya buah-buahan/copyright: thinkstockphotos.com

Vemale.com - Durian, siapa sih yang tak kenal dengan buah yang satu ini? Buah ini dijuluki rajanya buah oleh banyak orang. Buah tropis yang memiliki bau khas ini begitu digemari walau harganya mahal. Buah ini disukai karena rasanya yang begitu lezat.

Sayangnya tak semua orang suka dengan buah ini. Bahkan hanya dengan mencium aroma durian saja mereka bisa merasa mual dan ingin muntah. Karenanya bagi para penggemar buah yang satu ini juga harus menjaga jangan sampai setelah makan durian kita mengganggu orang-orang yang tak suka dengan buah ini.

Aroma durian ini juga cukup susah dihilangkan Ladies. Biasanya setelah mencuci bersih tangan dengan sabun, masih ada saja bau yang tertinggal, lalu bagaimana sih cara yang paling pas untuk menghilangkannya?

Jangan buang kulit durian. Tuang sedikit air di dalam kulit durian yang berbentuk cekungan tersebut. Cucilah tangan dengan air tersebut. Air ini ternyata juga bisa menghilangkan bau durian di mulut lho Ladies. Kamu tinggal berkumur saja dengan air tersebut.

Nah, mudah sekali bukan? Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Tips Dapur