Sukses

Lifestyle

Nikmati Setiap Prosesnya, Memasak Akan Lebih Mudah & Menyenangkan

Wanita dan memasak menjadi dua hal yang seolah tak bisa dipisahkan. Yap, wanita sangat erat kaitannya dengan memasak. Saking eratnya hubungan antara wanita dan memasak, tidak sedikit masyarakat mengharuskan wanita tak hanya bisa macak (berdandan) tetapi juga memasak.

Sebenarnya, memasak bukan perkara yang susah ladies. Chef Matteo, koki tampan pencinta dangdut dan sate ayam asal Italia yang juga pemandu acara memasak terbaru dari Vemale yakni "Koki Dangdut" mengungkapkan bahwa memasak adalah aktivitas yang menyenangkan dan mudah selama memasak itu dinikmati setiap prosesnya.

Baca juga: Matteo, Koki Italia Tampan Pencinta Musik Dangdut & Sate Ayam

"Waktu masak kalau terlalu serius makanan jadi nggak enak. So, kita mau bermain dan buat ibu-ibu senang di dapur. Mau kasih tahu ibu-ibu kalau memasak itu bisa juga terasa menyenangkan. Harus fun dan dinikmati prosesnya," ungkap Matteo.

Koki Dangdut adalah program acara yang akan bantu kamu temukan kemudahan dan kebahagiaan dalam memasak/copyright vemale.com

Pada dasarnya, memasak bisa dilakukan oleh siapa saja ladies. Selama ini, tidak sedikit wanita yang menganggap bahwa memasak itu susah dan menjadi beban. Padahal nih ya, kalau memasak dinikmati setiap prosesnya, ini justru menjadi aktivitas yang menyenangkan. Ini juga menjadi aktivitas yang membantu kita dapatkan kepuasan tersendiri ketika mendapatkan setiap masakan yang lezat dan disukai keluarga.

'Koki Dangdut' sendiri, adalah sebuah program yang akan mengajak kamu bagaimana menikmati acara memasak yang menyenangkan. Ini juga bisa menjadi inspirasi buat kamu yang belum bisa masak untuk bisa atau bahkan menyukai aktivitas memasak dan berkreasi dengan berbagai bahan masakan di rumah.

Jangan lewatkan: Mengenal Jenis Pisau Dapur Bersama Chef Matteo ''Koki Dangdut'

Penasaran bagaimana keseruan memasak bersama Chef Matteo? Tunggu penayangan 'Koki Dangdut' di Vemale.com.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading