Sukses

Lifestyle

Tips Membuat Susu Almond Homemade Berkualitas Baik dan Lezat

Ladies, beberapa tahun belakangan ini almond milk atau susu almond memang digemari banyak orang. Selain rasanya yang lezat, susu almond ternyata punya banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh.

Kacang almond kaya akan vitamin E, serat, selenium, magnesium, seng, mangan, natrimun, fosfor, zat besi, kalsium, tembaga, dan juga asam amino triptofan. Zat-zat ini sangat berguna untuk membuat tubuh tetap sehat. Susu ini juga jadi pilihan para vegetarian yang ingin mendapatkan manfaat sehat susu.

Susu almond merupakan sari dari kacang almond. Susu ini memang sudah banyak beredar dan bisa kamu dapatkan dengan mudah, namun kamu juga bisa membuatnya sendiri lho Ladies. Berikut ini Vemale coba hadirkan tips membuat susu almond sendiri agar berkualitas baik dan berasa super lezat.

 

  • Tips pertama, pastikan kamu menggunakan almond organik. Ini bisa kamu dapatkan di swalayan. Almond ini akan membuat kualitas susu lebih maksimal.
  • Sebelum membuat, pastikan semua peralatan yang digunakan dalam kondisi bersih begitu juga dengan tangan.
  • Agar susu terasa lembut, lakukan penyaringan sebelum dikonsumsi menggunakan serbet bersih.

Nah Ladies, itu tadi beberapa tips yang bisa kamu coba untuk mendapatkan susu almond dengan kualitas terbaik. Semoga bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading