Sukses

Lifestyle

Ingin Ikan Lebih Sehat? Masak Pakai Mentega Saja

Kandungan gizi dalam ikan memang sangat banyak Ladies. Akan tetapi cara memasak yang salah akan berpengaruh tak baik pada ikan. Cara memasak yang salah akan mengurangi bahkan merusak kandungan nutrisi ikan. Lalu cara apa sih yang paling baik dalam memasak ikan?

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu coba. Untuk memasak ikan agar kandungannya tak rusak kamu bisa mencoba mengukus, membakar, atau memanggang dengan mentega.

Mengukus ikan akan membuat dagingnya jadi lembut. Agar ikan tak hambar dan amis kamu disarankan untuk melumuri ikan dnegan beberapa bumbu atau rempah seperti bawang putih, jahe, atau cabai rawit bagi yang suka pedas. Selain itu kamu juga bisa membakar ikan Ladies.

Nah, cara yang masih jarang digunakan adalah dengan memanggang ikan dengan mentega. Mentega yang digunakan untuk memanggang akan menjaga kelembutan daging ikan hingga bagian dalamnya. Selain itu mentega mengandung  vitamin A, vitamin E, vitamin K dan selenium yang ternyata akan menambahkan nutrisi yang baik untuk tubuh.

Nah Ladies, siap mencoba memasak ikan dengan cara ini?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading