Sukses

Lifestyle

Tips Praktis! Roti Sebagai Bahan Penghilang Bau

Pernah merasa kesal karena ruangan pengap akibat asap rokok? Well, asap rokok memang mengganggu. Dan baunya pun sulit dihilangkan. Tidak cukup menyemprotkan pengharum ruangan, ventilasi udara dibuka pun ruangan tetap pengap karena asap rokok. Namun kamu tidak perlu khawatir. Asap rokok yang mengganggu ini dapat dihilangkan dengan roti.

Roti tidak hanya enak dimakan, namun khasiatnya bisa lebih dari itu. Roti dapat membantu menyerap bau sengit, seperti asap rokok. Roti yang mengandung ragi berfungsi untuk menyerap bau. Senyawa inilah yang membantu menyerap bau menyengat seperti asap rokok.

Cukup letakkan roti di beberapa bagian ruangan yang bau asap rokok. Biarkan 2-3 jam, maka bau asap rokok pun akan hilang. Mudah bukan? Yang perlu kamu ingat jauhkan roti dari asap rokok, karena kemampuan roti untuk menyerap bau ini membuat kualitas roti menurun. So, jauhkan roti dari asap rokok.

Selain menggunakan roti, kamu juga dapat memanfaatkan kulit jeruk atau lemon. Letakkan kulit jeruk pada ruangan yang berbau menyengat, biarkan beberapa saat. Kulit jeruk akan membantu menyerap bau asap rokok yang mengganggu.

Ladies, semoga informasi ini bermanfaat buat kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading