Sukses

Lifestyle

Tips Mudah Menggoreng Tempe Agar Renyah dan Gurih Sempurna

Tempe, makanan khas Indonesia yang satu ini memang jadi kesukaan banyak orang. Tempe punya rasa yang lezat, selain itu harganya sangat terjangkau. Tak heran tempe pun jadi salah satu lauk andalan yang disukai mayoritas rakyat Indonesia.

Selain diolah jadi berbagai menu yang menggugah selera, hanya dengan digoreng saja tempe akan sudah sangat nikmat dijadikan lauk. Tempe goreng yang gurih dan renyah akan berpadu sempurna dengan nasi panas dan juga sambal. Hmm, yummy. Nah, kali ini Vemale bakal mencoba menghadirkan tips menggoreng tempe agar renyah dan super lezat Ladies.

Rahasianya adalah ada pada minyak. Siapkan minyak panas dan banyak dengan api sedang. Goreng tempe secara bertahap. Sebisa mungkin hindari menaruh tempe sampai penggorengan penuh, ini hanya akan membuat minyak tak bisa mematangkan tempe dengan sempurna. Lalu goreng tempe hingga kuning kecoklatan.

Agar tempe renyah setelah menggoreng kamu disarankan untuk meniriskan minyak dengan menggunakan tisu dapur agar lebih efektif. Nah setelah itu tempe pun siap disajikan dengan nasi hangat plus sambal andalan. Sangat mudah bukan? Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading