Sukses

Lifestyle

Ladies, Yuk Intip Tips Mudah Mengatasi Kepedasan

Mayoritas masyarakat Indonesia suka sekali menyantap berbagai hidangan yang pedas. Nah, karena itulah sekarang ini sangat banyak sekali makanan pedas yang beredar di pasaran. Mulai dari makanan ringan seperti keripik hingga makanan berat seperti mie dan lain sebagainya, semua punya versi pedasnya.

Sayangnya tingkat atau level pedas setiap orang sungguh berbeda. Tak semua orang tahan menyantap makanan pedas. Tak jarang mereka sampai menangis karena lidahnya terbakar saat menyantap makanan yang terlampau pedas. Nah, jika kamu termasuk salah satu yang nggak tahan dengan rasa pedas, berikut Vemale punya tipsnya untukmu.

Jika memang kamu takut kepedasan kamu bisa menyiapkan susu dan air es Ladies. Susu memiliki kandungan yang mampu menetralkan rasa pedas yang disebabkan zat kapsaisin yang dimiliki cabai. Selain itu mengonsumsi susu saat kepedasan juga bisa mencegar diare karena makanan yang super pedas.

Nah, selain susu ada air es. Air es ini akan mampu memberikan efek brain freeze bahkan mati rasa sesaat pada lidah. Ini akan mampu mengurangi rasa pedas dari makanan yang kamu santap.

Nah Ladies, sangat mudah banget kan solusinya? Selamat mencoba ya. No more kepedasan deh.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading