Sukses

Lifestyle

Trik Mudah Hilangkan Bau Busuk Tempat Sampah

Tempat sampah merupakan salah satu alat dapur yang dibutuhkan di setiap rumah. Salah satu masalah yang sering dihadapi adalah saat kamu membuang makanan sisa terlalu banyak akan menyebabkan sampah beraroma tidak sedap bahkan bau busuk. Bau busuk ini jelas akan membuat rumah jadi ikutan bau.

Nah, tak perlu galau lagi Ladies, berikut ini Vemale akan coba hadirkan tips mudahnya untukmu. Yang perlu kamu siapkan hanyalah kertas koran bekas. Caranya sangat mudah Ladies, letakkan saja koran di bagian dalam tempat sampah. Koran akan menyerap cairan dari sisa makanan dan menjaga agar lantai tetap kering.

Selain itu kamu juga disarankan untuk mencuci tempat sampah secara teratur Ladies. Gunakan baking soda setelah mencuci tempat sampah. Caranya sangat mudah, cukup taburi baking soda secukupnya pada bagian dalam sampah agar membantu menyerap aroma busuk.

Tempat sampah memang wajib dibersihkan Ladies. Ini karena fungsi dari tempat sampah tersebut membuatnya jadi sangat rentan terhadap bakteri. Sebaiknya bersihkan tempat sampah setidaknya seminggu sekali. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading