Sukses

Beauty

Tips Pilih Denim Yang Pas Ala Pevita Pearce

Dari waktu ke waktu, denim selalu jadi pakaian yang timeless. Setiap tahun dan sepanjang waktu denim selalu ada dan mampu membuat penampilan setiap orang makin kece. Denim juga jadi pilihan favorit para wanita karena sangat mudah dipadukan dengan item fashion lain.

Ternyata Pevita Pearce juga suka sekali mengenakan denim lho Ladies. Pevita pun kerap memadukan outfitnya dengan berbagai aksesoris yang menarik.

"Casual jeans semua orang pasti punya. Aku suka pakai aksesoris atau baju warna cerah dengan blue jeans. Aku juga suka pakai denim jaket. Jadi sesuai mood dan tergantung acaranya juga. Kalau mau lebih formal, tinggal menggunakan heels," ujar Pevita
Foto: copyright Vemale.om/Anisha Saktian Putri
Dalam urusan memilih denim pemain film '5CM' ini punya kriteria khusus. Salah satunya adalah celana denim yang bisa membentuk bagian kaki, karena ia mengaku tak percaya diri dengan bentuk pahanya.

"Bagian paha suka bikin nggak percaya diri, jadi cari denim yang bikin paha terlihat lebih kecil. Perempuan juga kalau pakai celana pasti ingin bagian bokongnya terlihat bagus dong," ujar adik Keenan Pearce ini.

Selain itu, ia selalu memperhatikan bahan denim yang nyaman dan lembut. Biasanya, beberapa celana denim sering menggunakan bahan yang cukup kasar sehingga sering terasa sakit saat digunakan. Pevita juga selalu memperhatikan denim yang kencang di bagian pinggang. Agar bagian belakangnya tidak turun dan terlihat.

"Kalau pakai celana denim kan sering kelihatan bagian belakangnya. Apalagi kalau duduk atau jongkok. Jadi cari yang nyaman bisa disesuaikan sama kaki," pungkasnya.

Nah Ladies, kalau denim favorit Ladies yang seperti apa sih? Yuk share di kolom komentar.

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading