Sukses

Beauty

Inspirasi Tampil Stylish Dalam Gaya Bohemian Di Lalala Fest 2016

Beberapa waktu yang lalu digelar acara musik kekinian yang bertajuk Lalala Fest 2016. Festival musik bertaraf internasional ini dimeriahkan oleh band lokal dan internasional. Tak cuma acara tersebut saja yang dibicarakan sampai berhari-hari. Outfit para pengunjung pun ternyata juga jadi topik pembicaraan yang sangat menarik lho.

Festival musik ini diadakan di hutan pinus, Cikole, Lembang, Bandung. Acara menarik ini memiliki konsep alam, tak heran jika para pengunjung pun berlomba-lomba memamerkan OOTD terbaiknya. Dari pantauan tim Vemale.com, style bohemian menjadi favorit mayoritas penikmat musik di Lalala Fest. Walau pun dalam keadaan hujan dan becek pengunjung pun tetap stunning dengan fashion yang dikenakannya. Yuk intip beberapa inspirasi style para sahabat Vemale dalam balutan busana-busana bertema Bohemian berikut ini.

Fike Arfia
Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri
Wanita cantik asal Jakarta ini menggunakan lattice tops berwarna hitam yang ia padukan dengan split side long skirt koleksi H&M dengan motif yang sangat cantik. Tas hitam dan sepatu boots H&M membuat penampilan Fike makin hits di event tersebut.

Sherly
Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri
Wanita yang satu ini rupanya suka dengan style Bohemian yang feminim. Sherly mengenakan off shoulder crop top warna kuning yang sangat ceria. Ia memadukannya dengan long cullote hitam. Pilihan sandal lace membuat tampilan Sherly semakin kental unsur bohemiannya.

Maria Rebecca
Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri
Maria rupanya tak suka dengan style yang terlalu ribet. Ia memilih Bohemian style yang lebih simple dengan mengenakan dress putih Forever 21. Ia memadukannya dengan tas coklat Pull n Bear dan sepatu boots Doctor Martin. Headband cantik menghiasi kepalanya dan melengkapi OOTDnya kala itu.

Givani
Foto: copyright vemale.com/Anisha Saktian Putri
Style wanita yang satu ini juga terbilang simple dan tak terlalu ribet. Givani memilih  tank top hitam yang dipadupadankan dengan outer dengan motif bohemian. Ia pun mengenakan legging hitam yang memudahkannya untuk bergerak leluasa saat menyaksikan festival musik. Simple dan anti ribet bukan?

Well Ladies, manakah style favoritmu? Semoga terinspirasi ya.  

(vem/asp/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading