Sukses

Beauty

3 Imajinasi Terliar dalam Pikiran Setiap Ibu Rumah Tangga

Ibu rumah tangga mungkin bisa disebut makhluk paling rempong di dunia. Ada banyak tugas yang perlu dikerjakan dalam sehari. Selain menyiapkan segala keperluan suami dan anak, ibu juga harus memastikan rumah selalu rapi dan kinclong. Saking banyaknya tugas yang menumpuk, seakan waktu 24 jam dalam sehari masih kurang aja.

Nah, tahu nggak sih sebenarnya jauh dalam hati mereka ada imajinasi liar yang selama ini terpendam. Kira-kira fantasi seperti apa sih?

Mesin Cuci dan Setrika Otomatis

Ibu rumah tangga mana pun pasti bakal bahagia banget kalau punya mesin cuci dan setrika otomatis. Dua pekerjaan rumah ini mungkin terlihat sepele, tapi yang paling menyita waktu dan tenaga. Melihat pakaian kotor atau yang belum disetrika bisa jadi mimpi buruk tersendiri bagi ibu rumah tangga.

Bayangin deh kalau punya alat canggih ini. Cukup masukkan aja pakaian kotor lalu tinggal melakukan pekerjaan yang lain. Begitu selesai, pakaian yang keluar sudah bersih dan terlipat dengan baik. Ah, pasti surga dunia banget ya, Ladies

Rumah Bersih dalam Sekejap Mata

Bikin rumah selalu bersih dan rapi setiap saat mungkin menjadi salah satu ilusi yang paling nyata bagi ibu rumah tangga. Rasanya baru lima menit yang lalu selesai merapikan rumah, eh sekarang udah berantakan lagi karena dibuat arena bermain anak.  Duh, kalau udah begini pasti rasanya ingin punya robot otomatis yang bisa bikin rumah bersih cuma dalam sekali kedip aja.

Tidak Lupa Membayar Tagihan Listrik

Selain memastikan pekerjaan rumah diselesaikan dengan baik, ibu rumah tangga juga wajib hafal tanggal. Tujuannya demi pembayaran tagihan listrik yang tepat waktu. Jangan sampai terlambat bayar lalu kena denda. Sayang banget deh uangnya, mending bisa dialokasikan buat kebutuhan belanja yang lain. Sekarang pembayaran tagihan listrik dan mengisi pulsa listrik bisa dilakukan secara online, lho. Jadi lebih memudahkan dan membantu pekerjaan ibu rumah tangga banget.  

Dari tiga imajinasi terliar yang dimiliki ibu rumah tangga, mana nih yang paling sering kamu pikirkan, Ladies?

(adv/wri)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading