Sukses

Beauty

Cara Cerdas Membedakan Mana High Heels Yang Nyaman Dipakai

Bagi wanita, memiliki sepatu high heels mungkin jadi hal wajib. Bagaimana pun, benda satu ini bisa memberikan kesan berbeda secara keseluruhan terhadap penampilanmu. Sepatu high heels memberi kesan lebih dewasa dan feminin.

Terkadang banyak wanita masih belum tahu bagaimana trik memilih sepatu high heels yang nyaman, pada akhirnya mereka selalu mengeluh merasa sakit atau nyeri akibat terlalu lama memakai high heels.

Mungkin alasan sebenarnya bukan karena kamu tidak terbiasa memakai sepatu high heels, tapi karena high heels yang kamu pakailah yang tak enak dipakai. Lalu bagaimana caranya memilih sepatu high heels yang bagus dan nyaman dipakai?

copyright by shefinds.com

Ada triknya, dan ini tak butuh waktu lama menentukannya, yaitu mengukur jarak antara tapak depan dan heels bagian belakang (bagian senggang di tengah-tengah high heels. Dikutip dari She Finds, jika jarak antara keduanya mencapai 3 cm, berarti itulah sepatu yang bagus. Jika kurang dari itu atau bahkan hanya mencapai 2 cm saja, sepatu high heels ini tak enak dipakai.

Semakin tinggi heels dan semakin sempit jarak heels dengan bagian depan, semakin tak enak dipakai. Jika kebetulan kamu belanja online dan tak bisa mengukur benda aslinya, ukur layar komputer dan bandingkan dengan gambar sepatu lainnya di website tersebut.

Mungkin ada banyak high heels yang dijual dengan berbagai bentuk unik dan aneh. Tapi jika kamu bukan wanita yang suka mengikuti mode dan ingin sepatu yang nyaman dipakai, maka sebaiknya tak perlu memilih high heels yang aneh-aneh, yang standar saja, dan pastikan jarak sol depan dan heels belakang 3 cm ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading