KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Kombinasi Gamis Cantik Untuk Bulan-Bulan Penuh Undangan

Jum'at, 02 September 2016 00:01 Penulis: ayu
┬ęshutterstock

Vemale.com - Biasanya di bulan-bulan yang dianggap bagus dalam penanggalan agama atau budaya, sering dipilih sebagai waktu untuk mengadakan pernikahan. Hasilnya undangan bertumpuk dan Ladies mulai dilanda kebingungan mencari pakaian yang elegan untuk menghadiri resepsi. Sambil meresapi inspirasi dari kisah penjual sukses, simak tips-tips berikut ini untuk mengenakan gamis yang cocok untuk perayaan pernikahan.

Investasi pada Basic Maxi Dress

Untuk mendapatkan gaya berbusana gamis yang cantik namun tetap hemat, belilah basic maxi dress dengan warna-warna yang Ladies sukai. Misalnya warna hitam, putih, hingga warna pastel yang kini lagi ngetrend. Bikin penampilanmu terlihat makin manis dan elegan, dengan menumpuknya menggunakan outer, seperti blazer berbahan brokat, long cardigan, atau rompi.

Agar terkesan semi formal hingga formal, pilih bahan-bahan yang terlihat mewah, seperti sutra, brokat, dan batik sutra, namun tetap nyaman dipakai. Kombinasikan dengan hijab dan sepatu hak tinggi yang bikin penampilanmu makin adorable.

Never Go Wrong With White

Warna putih pada pakaian gamis memang tidak pernah salah. Ladies bisa mengenakan dress terusan berwarna putih, dengan dominasi kain brokat atau satin. Mudahnya padu padan dengan warna atau motif lainnya, membuatmu memiliki berbagai tampilan menawan, walau hanya dengan satu basic outfit. Baik untuk atasan maupun bawahan berwarna putih, pasangkan dengan outfit batik, warna-warna favoritmu, atau motif floral yang feminin.

Makin Cantik dengan Batik

Batik seakan jadi dress code buat siapa saja yang datang menghadiri pesta pernikahan. Ladies juga bisa mengombinasikan gamis dengan batik. Mulai dari atasan, rok, maxi dress, blazer, hingga hijab. Agar tidak terlihat bertabrakan, sesuaikan dengan warna dasar atau dominasi batik. Tambahkan aksesoris yang bikin kamu makin berkilau, seperti kalung, ikat pinggang, dan clutch. So fashionable!

Warna-Warni Pastel

Kombinasi gamis cantik berwarna pastel memang sedang booming. Buat yang memiliki kepercayaan diri tinggi, dapat menggunakan atasan, bawahan, dan hijab dengan warna yang berbeda, tapi tetap terlihat serasi. Misalnya kombinasi hijau mint, baby blue, dan yellow fresh yang bikin Ladies tampil mencuri perhatian. Dapatkan model terbaru busana muslim lewat gamis store yang dapat diakses via online di manapun berada.

Cukup mudah kan mendapatkan kombinasi busana gamis yang cocok dikenakan saat menghadiri undangan pernikahan. Siap tampil memukau hari ini?

(adv/eth/ayu)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Advertorial