Sukses

Beauty

Perfect Thin Line Look, Bikin Tampilan Mata Lebih Natural!

Ingin tampil natural untuk acara hangout hari ini? Pastikan kamu sudah mempersiapkan gaya makeup natural yang akan menyempurnakan penampilan. Jadikan mata sebagai pusat perhatian yuk dengan mencoba  Perfect Thin Line Look. Bentuk eyeliner ini bikin mata jadi terlihat lebih tajam, namun memberikan kesan natural.

Sebelum membuat bentuk mata yang natural, pastikan wajah kamu flawless dengan sentuhan Super BB Cushion dari Maybelline. Ambil secukupnya pada spons, tepuk-tepuk merata pada wajah secara menyeluruh. BB cream ini punya kelebihan super coverage yang tahan lama lho. Ulaskan blush on pada tulang pipi, pilih warna peach untuk memberikan kesan natural. Lalu, gunakan Colour Sensational Eye Shadow yang creamy pada kelopak mata.

Wajah flawless sudah didapatkan, kini saatnya membuat Perfect Thin Line Look. Berikut langkahnya.

Step 1

Siapkan Hypersharp Liner dari Maybelline. Dengan  0.01mm tip brush yang memberikan sentuhan super tipis dan stabil saat digunakan.

Step 2

Tarik garis di atas kelopak mata. Mulai dari pangkal mata hingga ke bagian ujung mata. Untuk kamu yang pemula mungkin bisa memulai dengan membentuk garis putus putus terlebih dahulu. Cara ini efektif untuk membuat garis yang lurus.

Step 3

Bentuk titik-titik di atas kelopak mata mulai dari ujung luar mata hingga ke bagian tengah kelopak mata sekitar 1 cm dari garis lurus yang sudah dibuat sebelumnya. Lalu Tarik garis dan sambungkan.

Mudah bukan? Kini mata indahmu nampak lebih tajam dengan kesan natural tanpa berlebihan. Untuk melengkapi penampilan Perfect Thin Line Lookmu. Berikan sentuhan terakhir pada bibir. Gunakan Rosy Matte Lipstick dari Maybelline yang dilengkapi dengan honey nectar. Pilih warna nude Rosy Peach untuk tampilan nude yang natural. Lipstik matte baru ini nggak hanya long lasting tapi juga memberikan kelembapan pada bibir loh ladies.

Eyeliner tajam natural, muka flawless, bibir nude yang long lasting. Segera  kreasikan Perfect Thin Line Look terbaikmu, Ladies!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading