Sukses

Beauty

3 Tips Cerdas Simpan & Lipat Bra Agar Bentuknya Terjaga

Pakaian dalam wanita, terutama bra, butuh perlakuan berbeda dibanding baju-baju lain yang bisa dilipat dan ditumpuk begitu saja di dalam lemari. Apalagi yang spesial selain karena bentuk cup bra yang menjadikannya perlu perlakuan khusus di dalam lemari.

Bagi kamu yang punya banyak koleksi bra dengan spons, kawat, sport bra dan berbagai variannya, kamu patut tahu bagaimana cara yang tepat menyimpan dan melipat bra agar bra tak berubah bentuk dan awet tahan lama. Ada 3 cara berbeda yang bisa kamu lakukan, ini dia.

copyright by onegoodthingbyjillee.com

1. Menyediakan rak/loker sendiri

Hal ini cukup umum, beli lemari dengan loker kecil untuk menata bra, tau beli lemari yang khusus memiliki beberapa rak kecil untuk pakaian dalam. Bra hanya perlu dilipat bagian talinya, sedangkan cup bra biarkan sejajar. Cara ini juga memudahkan saat akan memakai bra.

copyright by pinterest.com

2. Menggantung bra dengan hanger

Manfaatkan gantungan pakaian untuk menggantung bra. Kaitkan tali bra di bagian horizontal hanger. Satu hanger bisa muat 4-5 bra, tergantung seberapa besar hanger baju. Setelah itu gantung di dalam lemari begitu saja.

copyright by pinterest.com

3. Membuat hanger sendiri untuk bra

Gantungan khusus bra ini bisa dibuat sendiri, dengan cara mengaitkan hanger satu ke hanger lainnya menurun. Jika kamu menggunakan cara ini, bra jadi tertata rapi dan kamu bisa dengan mudah menemukan bra yang ingin kamu pakai, tapi boros hanger karena kamu jadi butuh banyak hanger.

Bra memang spesial ya, meski susah dilipat dan disimpan, tapi kamu bisa menghemat pengeluaran karena bra spons, kawat dan berbentuk kaku lainnya tidak akan mudah rusak Ada banyak hal yang perlu diperhatikan wanita jika ingin menyimpan bra tetap awet dan tak berubah bentuk. Tips di atas bisa kamu praktekkan ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading