Sukses

Beauty

Inspirasi Keren OOTD Hangout Cantik Sahabat Vemale

Fashion adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan wanita. Fashion dan wanita bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Penampilan yang stylish merupakan kebanggaan setiap wanita. Gaya fashion pun ternyata juga bisa jadi ciri khas dan karakter seseorang. Kita bisa menebak karakter seseorang dari gaya fashion yang ia kenakan.

Secantik apapun style fashion, sebetulnya yang terpenting adalah kenyamanan saat mengenakannya. Berikut ini Vemale akan menghadirkan sederet inspirasi fashion para sahabat Vemale dalam balutan busana yang mencerminkan karakter mereka. Intip di halaman-halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/yun/ivy)

Elxi

Penampilan yang fashionable bisa jadi kebanggaan setiap wanita. Gaya fashion pun ternyata juga bisa jadi ciri khas dan karakter seseorang. Kita bisa menebak karakter seseorang dari item fashion kesukaan yang dikenakan.

Elxi mengenakan topi H&M kesukaannya untuk OOTD-nya kala itu. Pakaian atasan dan bawahan yang ia pilih merupakan koleksi dari lokal brand, kemudian perempuan 21 tahun ini memilih untuk memakai sneakers Nike, dan tas Givenchy dengan ukuran yang kecil membuat penampilannya terlihat simple dan praktis.

Vetty Anggraini

Kenyamanan memegang peranan yang sangat penting dalam berpenampilan. Sebagus apapun style akan jadi percuma jika tak nyaman.

Ini prinsip yang dipegang oleh Vetty. Menurutnya sepatu Felisa Shoes yang ia kenakan sangat simple dan nyaman dipakai. Stylenya makin menarik saat ia mix and match atasan kemeja Maka bermotif polkadot dengan kulot Grintty berwarna hitam. Tas dan kacamata Sunnies Studio membuat penampilan wanita 24 tahun ini makin kece.

Chacha

Siapa sih yang tak ingin tampil stylish dan fashionable di setiap kesempatan? Setiap wanita jelas menginginkan tampilan yang luar biasa cantik dan menarik bukan. Namun, ini semua takkan berarti jika style yang kamu kenakan malah bikin ribet dan super nggak praktis.

Perempuan 23 tahun ini memilih style yang nyaman dengan mengenakan atasan two pieces dengan dalaman crop top yang digabungkan dengan blus tulip berwarna putih Takata. Untuk bawahannya Chacha memakai outer bermotif bunga-bunga yang ia jadikan seolah-olah seperti rok. Penampilan semakin menarik dengan sepatu hitam tali Zara dan bandana yang dijakdikan kalung.

Anggar

Fashion adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan wanita. Fashion dan wanita bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Penampilan yang cantik akan membuat seseorang menjadi bangga dan percaya diri.

Anggar mengenakan kemeja kotak-kotak dan rok hitam yang lucu dengan merek lokal. Kemudian sepatu heels Vicari berwarna biru ia padukan dengankaos kaki. Tas New Look yang dikenakannya pun dipilih yang berwarna netral agar senada dengan bawahannya. Tak ketinggalan aksesoris kesayangan anting yang lucu melengkapi penampilan wanita 25 tahun ini. Very nice!

Cynda

Saat bosan dengan style yang banyak berada di pasaran kamu bisa berkreasi sendiri lho Ladies. Apalagi jika kamu memiliki kemampuan untuk menjahit. buat sendiri style sesuai dengan keinginanmu.

Seperti Cynda yang menjahit sendiri roknya yang berwarna merah maroon. Ia sangat puas dengan hasilnya dan rok tersebut menjadi item yang ia sukai. Perempuan 21 tahun ini memadukannya dengan atasan lokal brand. Kemudian tas hitam Zalora dan sandal Adorable Project membuat gaya Cynda sangat simple namun tetap menarik.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading