KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Serasi Berbusana Hijab Dengan Suami, Ini Tips Ala Avi Basalamah

Selasa, 02 Februari 2016 19:59 Penulis: Editor : Esa Maulisakina Wilma A.
Foto dok. Vemale.com

Vemale.com - Berhijab merupakan salah satu kewajiban bagi wanita muslimah. Meski demikian, bukan berarti berhijab bisa dipaksakan kepada setiap wanita muslimah, tetapi lebih kepada panggilan hati untuk memenuhi kewajiban untuk menjadi seorang wanita muslimah uang utuh. Avi Basalamah yang saat ini sudah 8 tahun mengenakan hijab ini, mengaku sangat suka dan nyaman mengenakan busana tersebut. Gaya busana Avi, mendapat dukungan penuh dari sang suami.

Pemilihan busana yang serasi memang sudah menjadi kebiasaan Avi dan Ramzi, apalagi kalau mereka menghadiri acara tertentu. Soal pakaian, Ramzi memang menyerahkannya kepada Avi untuk mengaturnya. Sehingga Avi tidak menemukan kesulitan bila memilihkan busana yang serasi bersama sang suami.

"Emang sudah kebiasaan saja. Apalagi sekarang kita sudah didaulat untuk menjadi brand ambasador dari Mezora dan Moosa, jadi makin oke banget gaya busana untuk sehari-hari maupun untuk pergi-pergi," ucap Avi saat ditemui Vemale disela-sela pemotretan di kawasan Jakarta Jumat 29 Januari 2016.

Menurutnya, pemilihan busana gamis dan baju koko merupakan pilihan yang tepat untuk menghadiri acara resmi. Kemudian, pemilihan warna dari kedua baju tersebut juga  lebih baik yang senada. Kerudungnya pun disesuaikan dengan busana modest wear atau gamis yang dipakai.

"Tapi ada pakem-pakem hijab yang enggak mau aku langgar. Aku enggak mau berhijab terus pakai celana yang ketat atau baju yang tinggi. Kalau berhijab ya total. Aku berhijab seperti layaknya sholat," tegas Avi Basalamah.

(vem/yun/ama)
KOMENTAR PEMBACA