Sukses

Beauty

Inspirasi Gaya Hangout Super Simple dan Keren Sahabat Vemale di Awal Tahun

Fashion adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan wanita. Penampilan yang stylish merupakan kebanggaan setiap wanita. Karena itulah fashion dan wanita adalah dua hal yang tak terpisahkan.

Tak cuma itu saja Ladies, fashion ternyata bisa mencerminkan karakter seseorang. Fashion bisa jadi ciri khas seseorang yang menunjukkan kepribadiannya. Kamu bisa menebah karakter seseorang hanya dengan melihat selera fashionnya.

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan sederet inspirasi OOTD sahabat Vemale saat hangout di awal tahun. Seperti apa outfit andalan mereka yang paling nyaman namun tetap kece saat hangout. Intip inspirasinya di halaman-halaman berikut ini yuk!

(vem/yun/ivy)

Anisha

Setiap wanita jelas menginginkan tampilan yang luar biasa cantik dan menarik bukan. Namun, ini semua takkan berarti jika kamu merasa tak nyaman dengan penampilan. Kenyamanan adalah yang utama Ladies.

Seperti gadis cantik yang satu ini Ladies. Anisha memilih gaya santai tapi enak dilihat. Ia terlihat kece dengan parka GAP, yang dipadukan dengan kaos stripes alias garis-garis Zara. Untuk bawahannya,  Anisha memilih kulot hitam merek lokal, sepatu Pull & Bear dan tas gendong hitam Stradivarius membuat style perempuan 23 tahun ini sangat chic.

Ardani Sesotyasari

Fashion bisa jadi ciri khas seseorang yang menunjukkan kepribadiannya. Kamu bisa menebah karakter seseorang hanya dengan melihat selera fashionnya. Fashion alias busana yang dikenakan tak harus bermerk Ladies. Asal nyaman dan pantas kamu akan tampak sangat menarik dalam busana apapun.

Seperti Ardani yang terlihat nyaman dengan atasan kaos hitam dan celana motif merek lokal. Kemudian tas Etro serta sepatu VnC membuat wanita 30 tahun ini semakin casual. Tak ketinggalan aksesoris kalung H&M untuk melengkapi penampilannya. Siapa bilang tampil kece harus mahal?

Ajeng

Gaya simple tetaplah jadi pilihan banyak wanita untuk tampil dalam kegiatan sehari-hari mereka Ladies. Baju yang simple akan mempermudah aktivitas mereka.

Seperti Ajeng yang memilih mengenakan blus Ralyka berwarna pink yang ia padukan dengan celana hitam panjang Uniqlo. Selain itu ia melengkapi outfitnya kala itu dengan sepatu yang ia beli di online shop dan tas hitam Stradivarius. Super hits bukan Ladies?

Linda

Saat hangout memang paling oke pakai style yang simple. Namun lebih enak lagi jika pakaian yang dikenakan sangat nyaman dan memudahkan dalam beraktivitas Ladies.

Linda pun memilih style simple dengan memakai kaos bermotif H&M yang ia mix and match dengan sepatu wedges merek lokal. Ia pun mengenakan bawahan hitam Levi's dan tas kecil Stradivarius. Rambut panjang yang dikepang kedepan buat perempuan 25 tahun ini makin keren.

Asti

Untuk hangout memang lebih nyaman jika mengenakan outfit yang tidak ribet dan tidak memiliki terlalu banyak ornamen Ladies. Kamu jadi lebih santai dan nggak dibingungkan dengan aksesoris yang kamu kenakan.

Asti mengenakan kemeja kotak-kotak yang dipadukan dengan bawahan legging Opelon. Ia tampak makin kece dengan memakai sneakers putih Reebok Freestyle Woman, tas simple Long Champ pun jadi pilihan yang tepat wanita 24 tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading