Sukses

Beauty

8 Gaya Berpakai Princes Disney Yang Bisa Kamu Tiru Sehari-Hari

Setiap orang kini sudah mulai tahu bagaimana cara berpakaian yang bagus dan cantik untuk pergi ke acara-acara tertentu. Bahkan banyak anak generasi muda yang kini tampil sangat stylish karena ada banyak contoh berpakaian di social media.

Beberapa orang mungkin juga punya role model sendiri, dan jika kebetulan kamu suka para Puteri Disney, berikut ini ada sekian cara mencontek gaya berbusana mereka dengan model yang lebih modern.

(vem/feb)

Belle

Jika kamu ingin tampil seperti Puteri Belle, yang kamu butuhkan adalah warna kuning. Belle punya ciri khas memakai gaun kuning. Pilih sweater atau baju berlengan panjang dengan warna kuning gelap kombinasikan dengan jeans hitam dan flat shoes dengan warna senada. Kamu juga bisa melengkapinya dengan tas berwarna cokelat, sewarna dengan rambut Belle yang kecokelatan

Ariel

Hampir mirip warna Natal, Ariel yang cantik khas dengan warna rambut merah, bra ungu dan ekornya yang hijau. kamu bisa memilih baju warna merah gelap seperti rambut Ariel dengan celana hijau gelap. Kamu juga bisa memakai dress dengan warna hijau gelap atau ungu gelap ditambah syal berwarna merah maroon.

Merida

Merida digambarkan sebagai gadis yang bebas, suka tantangan dan tomboy, dengan rambutnya yang warna tembaga dan gaunnya yang hijau kebiruan. Kamu bisa mencoba memakai ripped jeans dengan kemeja kotak-kotak hijau gelap. Ditambah sneakers dan tas ransel, kamu siap berpetualang ke mana saja.

Pocahontas

Pocahontas lebih bergaya hippie atau indian. Kunci warnanya adalah cokelat dengan kulitnya yang sawo matang. Kamu bisa memilih baju-baju dengan aksen tribal, warna nude dan aksesoris manik-manik warna toska. Ditambah sepatu boots kulit, gaya kamu pasti akan sangat sempurna.

Rapunzel

Rapunzel yang berambut panjang suka dengan warna pink. Meski feminin tapi ia tanggung, jadi pilih warna pink yang lembut atau cenderung keunguan. Rok dan kaos pink ditambah sneaker warna yang juga sewarna bisa jadi gaya yang Rapunzel banget. Kamu juga bisa memakai legging space pink keunguan ditambah kaos simpel.

Snow White

Snow white yang lembut akan sangat cocok memakai dress kuning dengan cardigan biru putih dan sepatu hak. Untuk tas, pilih clutch sewarna bibirnya yang merah. Kamu juga bisa melengkapi dengan aksesoris seperti bando merah atau pita merah di rambut.

Cinderella

Sebagai tokoh yang punya dua versi film, kamu bisa pilih gaya mana yang cocok denganmu, yang pakai baju saat bersih-bersih atau saat ke pesta. Keduanya sama cantiknya, yang kamu butuhkan adalah legging hitam, dress di atas lutut dan ikat rambut. Ingin versi pesta, kamu bisa pilih dress biru awan yang manis ditambah dengan perhiasan atau sepatu hak berwarna silver atau sepatu kaca.

Jasmine

Puteri Jasmine khas dengan gayanya yang seksi dan anak orang kaya. Kamu bisa memakai jeans biru dengan crop top warna biru gelap ditambah perhiasan atau aksesoris warna emas. Kamu bisa memilih clutch atau tas kecil dengan aksen warna gold dan biru yang memberi kesan mewah.

Cukup gampang kan meniru gaya para Princess Disney? Coba salah satunya yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading