1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Tips Agar Kulit Tak Gatal Saat Pakai Sweater Wool

Senin, 04 Januari 2016 15:50 Penulis: Ivana Okta Riyani
Foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Di musim hujan dan udara dingin seperti ini memang paling pas pakai sweater Ladies. Sweater berbahan wool memang sangat hangat dan akan mengatasi udara dingin, sayangnya sweater ini kadang menyebabkan gatal saat dipakai. Bagi Ladies yang sering mengalami masalah ini Vemale punya triknya hanya untukmu. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini yuk.

Step 1

Rendam sweater dalam air dan balik sweater, bagian dalam berada di luar. Setelah itu rendam sweater dalam air dingin yang sudah dicampur dengan cuka putih. Diamkan selama 15 menit dan bilas.

Step 2

Setelah dibilas, ambil conditioner dan ratakan pada sweater. Pastikan kamu memilih conditioner yang tak mengandung wax. Wax dalam conditioner bisa merusak baju woolmu Ladies.

Step 3

Diamkan selama 30 menit. Setelah itu bilas sweater sampai bersih dengan air dingin. Pastikan sweater sudah benar-benar bersih dari conditioner dan sudah tak berbusa.

Step 4

Peras sweater dan serap air yang tersisa dengan handuk. Setelah itu angin-anginkan sweater sampai kering Ladies.

Step 5

Setelah sweater kering, siapkan plastik kedap udara atau ziplock plastic. Masukkan sweater dan tutup plastik. Masukkan ke dalam freezer dan diamkan semalam.

Cuka dan juga conditioner akan melembutkan serat wool. Ini akan membuat sweater lebih lembut dan enak dipakai serta tak akan menyebabkan gatal pada kulitmu Ladies. Selamat mencoba dan semoga informasi ini berguna ya Ladies!

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
Andien dan Metamorfosa Lagu 'Pelangi-Pelangi' Masa Kecil