Sukses

Beauty

Cari Tahu Model Dress Hitam Paling Pas Sesuai Bentuk Tubuhmu Yuk!

Setiap wanita tentu terlihat berbeda dalam pakaian yang dikenakan. Pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat seseorang tampak lebih menarik. Untuk itu sangat perlu mengetahui bentuk tubuh dan juga jenis pakaian yang pas agar bisa tampil sempurna. Berikut ini Vemale akan mencoba menghadirkan daftar lengkap model baju yang paling pas dengan bentuk tubuhmu Ladies. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini yuk!

Tubuh Tinggi dan Kurus
Foto: copyright allwomenstalk.com
Jika kamu memiliki tubuh yang tinggi dan kurus, maka model dress sedang ini adalah yang paling pas untukmu Ladies. Bagi kamu yang memiliki kaki panjang, hindari mengenakan baju yang terlalu pendek karena penampilanmu akan tampak vulgar. Pilih juga dress yang pas dengan tubuh namun tak terlalu ketat.

Tubuh Mungil
Foto: copyright allwomenstalk.com
Wanita bertubuh mungil seringkali kurang percaya diri saat harus mengenakan dress. Mereka takut akan terlihat semakin tenggelam dalam dress. Well, jangan sedih Ladies, kamu bisa memilih dress dengan potongan seperti ini. Hindari dress dengan terlalu banyak ornamen. Pilih dress yang simple dan polos serta tidak terlalu banyak aksesoris.

Si Pinggul dan Paha Besar
Foto: copyright allwomenstalk.com
Banyak wanita yang merasa tidak pede dengan bentuk pinggul dan juga paha yang besar. Pilih dress dengan potongan seperti ini Ladies. Kenakan saja midi dress untuk menyembunyikan paha yang besar. Usahakan bagian bawah dress polos dan tak banyak ornamen agar perhatian tidak tertuju ke bagian kaki Ladies.

Tubuh Berisi
Foto: copyright allwomenstalk.com
Bagi yang punya tubuh curvy alias berisi, dress seperti ini akan jadi pilihan terbaik Ladies. Wrap dress akan membuat tubuhmu terlihat lebih ramping dan berbentuk.

Tubuh Lurus
Foto: copyright allwomenstalk.com
Bagi yang memiliki tubuh lurus dan tidak berlekuk, dress A-line adalah pilihan terbaik untukmu Ladies. Dress seperti ini akan menonjolkan bagian dada dan menyembunyikan kekuranganmu. Tubuhmu akan terlihat lebih berlekuk dan tak terlalu kurus.

Itu tadi tips-tips mudah dan praktis yang bisa kamu ikuti untuk tampil maksimal dengan menggunakan dress Ladies. Kamu nggak perlu galau lagi dan merasa tak percaya diri saat mengenakan dress. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading