Sukses

Beauty

Fashion Tricks: 4 Cara Tampil Hits Kapan Saja Dengan Denim

Bahan jeans atau denim adalah fashion item yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Denim atau jeans selalu ada di setiap tahunnya dengan model-model yang semakin beraneka ragam. Bagi Ladies yang suka mengenakan baju jeans dan ingin terlihat super fashionable, Vemale punya tipsnya hanya untuk kamu. Simak tips fashionnya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini yuk Ladies.

    Statement Item

    Bagi kamu yang kurang pede mengenakan jeans karena dianggap terlalu plain bisa banget mencoba style yang satu ini Ladies. Padukan jeans yang kamu kenakan dengan statements aksesoris Ladies. Kamu bisa memilih kalung atau anting yang super menarik untuk membuat penampilanmu makin hits.

    Sequins

    Siapa bilang jeans tak bisa dipakai untuk tampil glamour? Jika kamu memasangkannya dengan item fashion yang tepat maka tak akan mustahil bagimu untuk tampil menarik dan glamour. Kamu bisa memadukannya dengan atasan sequin Ladies. Jeans yang simple akan berpadu dengan sangat sempurna dan membuat penampilanmu super hits.

    Blazer

    Jeans juga bisa dikenakan untuk event semiformal. Kamu bisa memasangkannya dengan blazer Ladies. Jika kamu malas untuk mengenakan dress maka kamu bisa mengenakan ripped jeans keren dan juga blazer kesayanganmu.

    Heels

    Ingin tampil fashionable namun tetap santai dan tak berlebihan? Padukan saja jeans kesayanganmu dengan heels Ladies. Hangout bareng teman-teman tercinta akan lebih berkesan dengan outfit yang pas dan nggak lebay. Heels akan membuat jeans yang casual terkesan lebih fashionable dan keren.

Semoga tips simple ini berguna bagi kamu ya Ladies. Ingin terlihat fashionable dan cantik di setiap waktu sebenarnya sederhana. Kamu hanya harus percaya diri dengan apa yang kamu kenakan. Saat kamu merasa percaya diri maka aura positif yang terpancar akan membuat orang-orang di sekelilingmu merasa bahwa kamu terlihat begitu menarik. Selamat mencoba ya!



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading