Sukses

Beauty

Style Ikat Kepala Syahrini dan Ashanty Akankah Jadi Big Trend di Akhir Tahun?

Fashion dan juga wanita merupakan hal yang nyaris tak terpisahkan. Para wanita yang concern dengan penampilan pasti akan memperhatikan gaya fashion mereka. Semua hal from head to toe akan mereka tata sesuai dengan keinginan masing-masing. Fashion seseorang ternyata juga menunjukkan karakter mereka lho Ladies. Sebut saja Syahrini yang suka mengenakan fashion item dengan banyak bling-bling. Ia pun langsung dijuluki miss bling-bling dan selalu lekat dengan penampilan yang glamour dan mewah.

Kini Syahrini rupanya hadir lagi dengan gebrakan baru di akhir tahun. Dalam beberapa kesempatan ia tampak hadir dengan balutan scarf di kepala sebagai ikat kepala. Gaya ini sepertinya cukup mencuri perhatian. Tak hanya Syahrini saja yang tertarik dengan gaya ini Ladies. Ashanty rupanya juga mencoba tampil dengan gaya ikat kepala. Keduanya sepertinya memanfaatkan scarf kesayangan mereka untuk tampil lain dari biasanya. Wah, apakah style ini bakal jadi big trend di akhir tahun ini? Mengingat keduanya memberikan pengaruh yang cukup besar di dunia fashion tanah air.
Syahrini mengenakan ikat kepala, foto: copyright instagram princessyahrini
Bagi Ladies yang ingin mencoba style seperti kedua wanita cantik ini bisa bereksperimen dengan scarf kesayangan. Namun ada beberapa hal yang perlu diingat saat mengenakan scarf. Jangan mengenakan ikat kepala terlalu jauh dari dahi karena akan memberikan kesan jatuh.
Ashanty mengenakan ikat kepala, foto: copyright instagram ashanty_ash
Mengenakan ikat kepala ini juga bisa jadi alternatif yang sangat pas bagi kamu yang sedang mengalami bad hair day lho Ladies. Tetap hits meskipun rambut sedang kritis. Selamat mencoba ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading