Sukses

Beauty

Rachel Amanda Pilih Gaya Busana Sopan Jadi Prioritas Stylenya

Pilihan gaya busana menjadi hal yang sangat penting bagi kaum hawa, sehingga kerap harus selalu dipertimbangkan. Gaya busana seseorang seringkali dijadikan sebagai tolak ukur kepribadian. Sebagai wanita pun juga harus tahu kekurangan dan kelebihan tubuh Anda sendiri. Ada yang suka mengenakan pakaian mini, gaya tomboy namun edgy bahkan ada juga yang memilih busana yang sopan tapi kekinian.

Seperti Rachel Amanda Aurora yang sangat menyukai dan mengikuti perkembangan tren fashion masa kini. Namun ia tetap memilih memakai pakaian yang sopan dan tidak mau mini. Menurut Amanda yang merupakan panggilan akrabnya, pilihannya tersebut membuat ia sangat nyaman dalam berpenampilan dan merasa lebih percaya diri.

"Aku gede di pinggul makanya jarang pakai rok atau dress yang lebih ngembang, makanya lebih senang pakai celana skinny jeans, atau yang lurus seperti kulot. Aku juga nggak suka pakai baju seksi, tapi lebih nyaman yang sopan," cerita Rachel Amanda kepada Vemale saat ditemui sedang berbelanja di Shafira Encyclo Grand Metropolitan, Bekasi, Sabtu, 21 November 2015.
Foto: copyright Vemale.com
Saat ditanya apakah dirinya ingin mengenakan hijab, Amanda mengakui bahwa suatu saat nanti ia ingin belajar dan berkomitmen untuk mengenakan busana muslim. "Iya kepikiran hijab, sekarang ini jujur aku belum, aku nggak pengen jadi orang yang pakai terus lepas terus pakai lagi, jatuhnya kan cuma gaya-gayaan aja kalau begitu," terangnya.

"Dari dulu prinsip aku pakai baju yang sopan, itu sih yang sampai sekarang aku pegang prinsipnya yang terpenting pakaian terhormat. Sehari-hari aja aku bawahan panjang nggak pernah pendek. Baju juga lengannya nggak pernah yang pendek," tambah Amanda dengan senyuman.

Apa yang dikatakan Amanda terbukti dengan belanjaan yang ia beli, yaitu membeli jaket kulit lengan panjang berwarna merah. Kasual dan tomboy merupakan style Rachel Amanda untuk kesehariannya dalam beraktivitas.

"Aku suka fashion blogger Indonesia Ayla Dimitri, aku senang style nggak cewek banget, misalnya dress bisa pakai sneakers. Sehari-hari aku pakai flat shoes dan sneakers, warnanya juga lagi suka yang monokrom, hitam, putih, abu-abu, biru, hijau tua dan merah yang pas banget dengan warna kulit aku. Dan nggak suka motif bunga-bunga," tutup Amanda.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading