Sukses

Beauty

Inspirasi Style Kantoran Kece Para Sahabat Vemale

Saat bekerja, kamu nggak hanya harus fokus pada apa yang kamu kerjakan Ladies. Penampilan juga sangat penting untuk diperhatikan. Outfit dan juga make up yang menarik tentu akan menunjang kinerja di kantor Ladies. Penampilan juga jadi hal yang sangat harus diperhatikan untuk kamu yang memang harus bertemu dengan banyak klien rekanan bisnis.

Kali ini Vemale akan menghadirkan beberapa inspirasi OOTD yang super chic yang bisa ditiru saat bekerja ke kantor. Semoga terinspirasi ya. Simak detailnya di halaman-halaman ini Ladies.

(vem/yun/ivy)

Fika

Bekerja di kantor tidaklah harus bergaya monoton Ladies. Dengan mix and match yang pas kamu akan bisa tampil dengan sangat stunning. Fashion memang sudah jadi salah satu kebutuhan bagi siapa saja. Tampil stylish saat bekerja tentunya akan menambah nilai plus dari diri kamu.

Seperti Fika yang tampak percaya diri dengan memakai mini dress New Look, kemudian ia tambahkan ikat pinggang yang manis. Wedges The Little Things berwarna biru membuat penampilan perempuan 23 tahun ini tidak monoton.

Vita

Saat mengenakan rok yang terlalu pendek kamu bisa menyiasatinya dengan stocking Ladies. Stocking juga akan jadi penyelamat kamu saat merasa kurang nyaman dengan baju yang dikenakan.

Ini pula yang dikenakan oleh Vita. Ia mengenakan blus hitam XML yang ia padukan dengan rok berwarna coklat merek Gaudi. Vita mengenakan hels Charles & Keith berwarna hitam dan putih, dan tak ketinggalan jam tangan Alexander.

April

Gaya kantoran akan lebih baik jika memilih style yang simple. Selain memudahkan bergerak dan beraktivitas, style simple juga akan membuatmu tampak elegan dan tak berlebihan.

Gaya seperti April yang simple dengan permainan warna yang tidak monoton bisa juga jadi inspirasimu Ladies. Perempuan 24 tahun ini mengenakan kemeja putih dengan merek lokal yang ia mix dengan rok warna cerah Uptown Girl membuat penampilannya tampak chic. Pemilihan warna coklat pada tas Mango dan sepatu loafernya membuat penampilannya terlihat hangat.

Wenti

Kamu juga bisa bereksperimen dengan style andalanmu lho Ladies. Bila bosan dengan gaya kantoran yang itu-itu saja, mungkin gaya ala cewek Paris dari Wenti bisa buat penampilanmu makin kece. Wenti memakai kaos garis-garis Uniqlo yang ia match dengan bawahan rok panjang berwarna hitam yang dibeli di online shop. Kemudian tas ransel hitam H&M ditambah sepatu tali serta statement necklace kesayangan membuat wanita 28 tahun ini terlihat chic.

Chia

Di weekend kamu bisa mencoba style ala Chia ini Ladies. Di weekend style berpakaian office biasanya cenderung lebih santai dan tak terlalu formal. Kamu bisa terlihat santai namun tetap sopan.

Chia memilih mengenakan blus putih Dorothy Perkins yang ia padukan dengan celana kulot hitam Zalora. Flat shoes Zara serta tas hitam Zara membuat penampilannya tampak oke. Ditambah aksesoris kalung hitam dan jam tangan hitam Swatch, membuat penampilan Chia sangat terlihat minimalis dengan dominasi warna monokrom.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading