KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. TIPS AND TRICKS

Khloe Kardashian Bagi Trik Praktis Menyimpan Perhiasan

Selasa, 13 Oktober 2015 12:12 Penulis: Regina Aprilia R.
Foto: copyright Thinkstockphotos.com

Vemale.com - Pecinta perhiasan, mulai dari kalung yang berukuran besar hingga anting yang berukuran kecil pasti tahu rasanya ke-ribet-an memilah-milahnya sebelum dipakai. Apalagi saat sedang terburu-buru, beberapa perhiasan justru seperti menghilang entah ke mana.

Sebagai wanita modern yang paham betul tentang fashion, Khloe Kardashian tahu betul rasanya. Dan ia punya cara praktis untuk mengatasinya, seperti yang ia bagikan melalui Cosmopolitan.com ini.

Video: copyright youtube.com/Khloe Kardashian

  1. Simpan perhiasan dalam kantong plastik agar tetap terpisah dan tidak tercampur.
  2. Pakai kotak transparan yang biasa digunakan untuk foto dengan ukuran 4 x 6 inch. Dalam kotak itu, kamu bisa menyimpan perhiasan sesuai dengan kelompoknya. Misal anting, kamu bisa memasukkan hingga 4 buah anting besar ke dalam satu kotak.
  3. Ambil foto tiap perhiasan dalam kotak tersebut, cetak, dan tempelkan di depan kotak. Trik ini akan memudahkan kamu, jadi saat mencari perhiasan tertentu, kamu tak perlu membuka tiap-tiap kotak, hanya perlu melihat foto di depannya.
  4. Masukkan kotak-kotak itu ke dalam kotak lain yang lebih besar. Jadi semua perhiasan tertata rapi dan tidak mudah hilang.
  5. Kamu juga bisa memakai kotak kecil tersebut untuk menyimpan perhiasan di tas saat bepergian, Ladies.

Sangat terorganisir, bukan? Perlu waktu dan kotak ekstra sih memang untuk melakukan trik penyimpanan tersebut, tapi kini kamu tidak perlu dibuat pusing lagi oleh koleksi perhiasan. 

(vem/reg)
KOMENTAR PEMBACA