Sukses

Beauty

Tips Merawat Perhiasan Berharga Agar Awet dan Selalu Berkilau

Perhiasan adalah sahabat terbaik wanita. Perhiasan akan bisa menunjang penampilan agar tampak semakin cantik dan menarik. Perhiasan pun juga bisa jadi investasi jangka panjang Ladies. Buat kamu yang hobi banget mengoleksi perhiasan berharga kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan tips perawatannya seperti yang telah dilansir oleh geniusbeauty.com. Check these out!

  • Yang pertama jangan lupa untuk melepaskan perhiasan yang dipakai sebelum tidur. Selain menjaga kebersihan, ini juga akan menjaga kesehatan tubuh Ladies. Ada beberapa jenis perhiasan yang akan mengganggu kesehatan. Jangan lupa untuk membersihkannya sebelum disimpan.
  • Untuk membuat perhiasan selalu berkilau indah jangan lupa untuk mencucinya. Sering mengenakannya akan membuat kilau hilang akibat air atau keringat. Bawa perhiasan ke toko perhiasan dan cuci secara teratur setiap enam bulan sekali.
  • Sangat tidak disarankan untuk mengenakan perhiasan setiap hari Ladies. Untuk itu simpan perhiasan ketika akan tidur atau melakukan kegiatan yang tidak memerlukan perhiasan. Siapkan juga tempat khusus untuk perhiasan.
  • Berikan perhatian khusus terhadap cincin dan juga anting-anting Ladies. Kedua item ini lebih sering dikenakan dibanding kalung atau gelang. Jika memungkinkan miliki sendiri cairan untuk membersihkan  perhiasan dan bersihkan secara berkala untuk menjaga kilau dan juga kebersihannya.


Itu tadi beberapa tips singkat yang bisa kamu praktekkan untuk menjaga agar perhiasan kamu senantiasa awet dan juga berkilau Ladies. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading