Sukses

Beauty

Tips Ampuh Agar Nyaman Kenakan High Heels Seharian Penuh

High heels memang membuat penampilan kaum hawa jadi lebih menarik. Namun, mengenakan high heels dalam rentang waktu yang cukup lama ternyata cukup menyiksa Ladies. Ini juga akan menimbulkan kram dan ketidaknyamanan pada tubuh. Well, jangan khawatir Ladies. Kali ini Vemale akan mengajak Anda menyimak beberapa tips yang ampuh agar Anda betah mengenakan high heels dalam waktu yang cukup lama seperti yang telah dilansir oleh brit.coberikut ini.

 

  • Anda bisa mencoba merekatkan jari Anda. Ini untuk menahan tekanan berat tubuh yang ditumpu oleh kaki saat mengenakan high heels. Coba rekatkan jari ketiga dan keempat Anda dengan plester.
  • Selanjutnya Anda bisa memilih bahan sepatu kulit. Bahan kulit adalah bahan yang nyaman untuk kaki Anda. Ini akan membuat kaki terasa lebih nyaman saat menopang tubuh dengan high heels.
  • Jika sepatu Anda bukan berjenis kulit maka Anda bisa menyulapnya jadi lebih nyaman Ladies. Masukkan air dalam plastik dan letakkan dalam sepatu Anda. Masukkan sepatu dan plastik ini dalam lemari es dan diamkan selama beberapa saat.
  • Jika sepatu terlalu sempit Anda bisa memelarkannya dengan menggunakan hair dryer. Masukkan uap panas ke dalam sepatu karena ini akan membuat kaki Anda lebih nyaman saat harus mengenakan heels sepanjang hari.
  • Salah satu cara paling mudah yang bisa Anda coba adalah dengan menambahkan bantalan dalam sepatu Anda. Ini akan membuat sepatu jauh terasa lebih nyaman.

Itu tadi beberapa tips mudah yang bisa Anda aplikasikan saat harus mengenakan sepatu hak tinggi selama seharian penuh Ladies. Selamat mencoba ya! 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading