Sukses

Beauty

Inspirasi Style Cantik nan Simple Dewi Perssik Dalam Balutan Dress Batik

Fashion dan penampilan jadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan terutama bagi publik figure. Apa saja yang mereka kenakan akan jadi sorotan publik. Tak jarang gaya mereka yang menarik pun akan dicontek oleh masyarakat terutama jika style berpakaian mereka sesuai dengan karakter dan kepribadian kita selama ini.

Banyak sekali selebriti Indonesia yang memiliki selera bagus dalam berpakaian. Mereka memiliki style yang chic dan eye catching Ladies. Seperti yang satu ini, Vemale pun akan mengupas style simple nan kece Dewi Perssik saat menghadiri acara sunatan anak Sule kemarin.

Dewi memosting OOTD-nya tersebut di akun instagramnya. Kala itu Dewi tampil sangat elegan dengan setelan dress batik sederhana koleksi SjahermanDaughter. Batik dengan motif sederhana itu berpadu sempurna dengan blazer batik berwarna hijau lembut.

Foto: copyright instagram/dewiperssik16

Dewi melengkapi outfitnya kala itu dengan pump shoes hitam polos. Ia juga membawa clutch hitam glossy yang sederhana. Dewi mengenakan make up natural yang membuat kecantikannya semakin terpancar. Kontan saja foto tersebut menuai banyak sekali pujian dari followers instagramnya. Mayoritas berkomentar bahwa Dewi terlihat sangat cantik dengan outfit tersebut. Well, Ladies setuju nggak dengan para followers Dewi?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading